Malaga Tahan Imbang Real Madrid

Malaga Tahan Imbang Real Madrid

95
0
SHARE
review malaga vs real madrid
review malaga vs real madrid

RebutBola – Melakoni laga tandang ke La Rosaleda. Real Madrid harus puas hanya bisa membawa pulang satu poin ke ibu kota Spanyol, setelah harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Malaga.

Tekanan Malaga di awal pertandingan sempat membuat Sergio Ramos melakukan backpass yang sangat berbahayaberuntung Navas sanggup membuang bola sebelum diserobot Charles.

Sesaat kemudian El Real melancarkan serangan balik melalui Jese dan aksi skuat Los Blancos harus dihentikan pelanggaran yang berbuah kartu kuning untuk Miguel Torres.

Pada menit 20, giliran Toni Kroos keliru melakukan umpan hingga Juanmi mendapat kesempatan menjebol gawang dari jarak dekat namun tembakannya mengarah pada pelukan Navas.

Performa kiper kedua tim pantas diacungi jempol namun di menit 33 Kroos mengeksekusi bola mati dengan melayangkan bola ke kotak penalti dan Cristiano Ronaldo menanduk di kulit bundar ke tiang jauh yang gagal diantisipasi Kameni.

Gol El Real disambut protes keras dari para pemain Malaga karena posisi superstar Portugal saat menyambut bola terlihat off-side namun wasit tetap menyatakan gol sah tercipta.

Tiga menit berselang Los Blancos punya kans menggandakan keunggulan setelah aksi Cristiano di kotak penalti dijatuhkan Weligton akan tetapi eksekusi dari titik putih Cristiano bisa digagalkan Kameni.

Real Madrid mengawali paruh kedua pertandingan dengan baik tetapi melewati menit 50 Malaga mulai mengancam gawang Navas namun kiper andalan Los Merengues ini dengan gemilang mematahkan tembakan Horta yang sempat berbelok arah mengenai lutut Nacho.

Tidak mau kalah, Kameni juga mempertahankan performa top di babak pertama dengan meredam peluang Cristiano di menit 56. Pemain Portugal ini menguasai bola di area penalti dan sukses mengecoh Weligton sebelum melepaskan tembakan melengkung. Kameni telat bereaksi namun sambil menjatuhkan diri dia sanggup menggagalkan gol.

Aksi di bawah top perform para pemain bertahan Los blancos menghadirkan mimpi buruk pada menit 66 saat Raul Albentosa menyamakan kedudukan. Recio dengan cerdik memberikan bola padan Welington yang menusuk ke kotak penalti dan menyodorkan bola ke tengah untuk dituntaskan Albentosa yang bebas bergerak tanpa kawalan.

Ofisial pertandingan memberikan waktu tambahan selama empat menit tetapi kedua tim sama-sama gagal menciptakan gol yang bisa melahirkan tiga angka termasuk aksi tembakan first-time James Rodriguez memanfaatkan crossing Marcelo di ujung laga yang diselamatkan kiper asal Kamerun.

Susunan pemain:

Malaga : Kameni; Rosales, Albentosa, Weligton, Torres; Camacho, Recio; Juanpi, Horta, Cop; Charles.

Real Madrid : Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Kroos, Kovacic, Modric, Isco; Jesé, Cristiano.