Marcelo : Seri Rasa Kalah

Marcelo : Seri Rasa Kalah

99
0
SHARE
Hadapi Atletico, Madrid Tanpa Bek Kiri
Marcelo

Marcelo : Real Madrid Selalu Kesulitan Di Laga Tandang

Rebutbola – Jornada ke 25 haris disudahi oleh hasil yang tidak mengenakan untuk Real Madrid. Anak asuh Zinedine Zidane hanya mampu bermain imbang di markas Malaga. Hasil seri ini dinilai terasa seperti kekalahan untuk kubu Los Blancos oleh Marcelo.

Pertandingan yang berlangsung di La Rosaleda, El Real mengakhiri laga tersebut dengan skor sama kuat 1-1. Ini merupakan hasil seri mereka yang kedua selama kepemimpinan Zidane.

Marcelo : Seri Rasa Kalah
Cristiano Ronaldo

Real Madrid unggul terlebih dahulu berkat gol dari superstar mereka, Cristiano Ronaldo di menit ke 33. Tiga menit berselang, Ronaldo mendapat khans untuk menggandakan kedudukan lewat titik putih. Saying kesempatan itu tidak benar-benar dimaksimalkan oleh CR7.

Keunggulan mereka justru harus sirna setelah di babak kedua Raul Albentosa menyumbang gol untuk tuan rumah di menit ke-66, cukup untuk menghindarkan Malaga dari kekalahan.

Dengan tambahan satu poin, Madrid kini tertinggal sembilan poin dari Barcelona di posisi pertama. Oleh karena itu, wajar kalau Marcelo menganggapnya terasa seperti gagal meraup poin.

“Hasil imbang ini rasanya seperti kekekalahan. Kami kesusahan saat melakoni laga tandang. Tim lawan meningkatkan permainan mereka saat melawan kami,” ujar Marcelo di Marca.

“Kami mengendalikan pertandingan, tapi melakukan beberapa kali kesalahan. Kami perlu memeriksa apa yang salah, agar kami tak melakukannya lagi.”

“Malaga merupakan tim hebat, kami membuat kesalahan, tapi kami tak pernah menyerah. Meski ada perbedaan poin yang besar, kami takkan menyerah,” imbuhnya.

Rebutbola.com