Menang Lagi, Mood Valencia Membaik

Menang Lagi, Mood Valencia Membaik

100
0
SHARE
Neville Ingatkan Valencia Agar Tidak Terbawa Suasana
Valencia

Neville Kembali Beri Kemenangan Untuk Valencia

Rebutbola – Kemenangan kembali diraih Valencia di lanjutan Liga Spanyol. Bertanding melawan tuan rumah Granada, anak asuh Gary Neville suses mencatatkan kemenangan 2-1.Menang lagi, Mood Valencia membaikMenang lagi, Mood Valencia membaikMenang lagi, Mood Valencia membaik

Bagi kubu Valencia ini merupakan kemanangan ke tiga mereka secara beruntun, setelah berhasil menang melawan Espanyol di La Liga dan melawan Rapid Wina di Liga Europa, Los Che juga meraih kemenangan. Espanyol mereka tundukkan 2-1, sementara Rapid Wina mereka lumat 6-0.

Valencia unggul 1-0 pada menit ke-55 lewat Dani Parejo. Gol bermula dari sebuah serangan yang dibangun dari tengah dan dilanjutkan dengan umpan terobosan ke arah Paco Alcacer yang berad di dalam kotak penalti. Setelahnya, Alcacer membelokkan bola kepada Parejo, yang lantas menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan.

Tim tamu menggandakan keunggulan di menit ke-90 lewat Santi Mina. Pemain depan bernomor punggung 22 itu menyambar bola rebound hasil tendangan Alcacer yang diblok oleh kiper Granada, Andres Fernandez.

Pada injury time babak kedua, barulah Granada bisa mencetak gol. Sebuah tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Valencia disambut dengan sundulan oleh Edgar Méndez. Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Kemenangan-kemenangan belakangan ini pun membuat mood di ruang ganti berubah.

“Ini adalah kemenangan penting. Momen bagus seperti ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Kini, mood di ruang ganti sudah berubah,” ujar pelatih Valencia, Gary Neville, di situs resmi klub.

Rebutbola.com