Meskipun Kalah, Pellegrini Puji Skuad Muda Manchester City

Meskipun Kalah, Pellegrini Puji Skuad Muda Manchester City

98
0
SHARE
Meskipun Kalah, Pellegrini Puji Skuad Muda Manchester City

Manuel Pellegrini Akui Skuad Muda Manchester City Bermain Apik di Babak Pertama

Rebutbola – Manuel Pellegrini mengaku para pemain muda Manchester City bermain cukup mengesankan selama 45 menit pertama sebelum Chelsea menunjukkan kelasnya dalam kemenangan 5-1 di puataran kelima Piala FA.

Pellegrini berjanji untuk memainkan para pemain muda di Stamford Bridge, karena dia ingin menurunkan skuad utamanya untuk pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg pertama dimana Manchester City akan bertandang ke Dynamo Kiev, Rabu pekan ini.

Manajer Man City menurunkan enam pemain muda di babak pertama untuk starting line-up. Pertandingan babak pertama didominasi oleh Chelsea, meskipun berakhir imbang 1-1 dimana gol pembuka Chelsea dicatatakan oleh Diego Costa dan pemain muda City, David Faupala menyamakan kedudukan.

Meskipun Kalah, Pellegrini Puji Skuad Muda Manchester City
Manuel Pellegrini, manajer Man City

Tapi akhirnya para pemain Chelsea menunjukkan kelasnya di babak kedua dengan masing-masing gol dari Willian, Gary Cahill, Eden Hazard dan Bertrand Traore.

Willy Caballero menyelamatkan sepakan penalti Oscar tapi kiper ini dikecewakan oleh rekan-rekan muda lainnya.

“Kami terpaksa melakukannya,” kata Pellegrini BBC Sport. “Kami tahu itu adalah kesempatan yang sangat sulit untuk melanjutkan Piala FA. Kami tidak bisa melakukan apa-apa lagi.”

“Jangan mengubah kata-kata saya, jika kami bermain pada hari Sabtu, itu akan lebih baik bagi kami karena kami harus bermain untuk Inggris [di Liga Champions], Rabu pekan ini.

“Kami memiliki enam pemain yang cedera sehingga kami tidak bisa mengambil risiko cedera lebih lanjut untuk pemain yang kami miliki.”

Pellegrini memuji pemainnya untuk menunjukkan mereka selama 45 menit tetapi mengakui bahwa permainan di babak kedua, Chelsea menunjukkan kelasnya.

“Saya merasa kami memiliki sangat baik 45 menit tetapi dalam lima menit setelah babak pertama kami membuang permainan,” tambahnya.

rebutbola.com