Neville Ingatkan Valencia Agar Tidak Terbawa Suasana

Neville Ingatkan Valencia Agar Tidak Terbawa Suasana

86
0
SHARE
Neville Ingatkan Valencia Agar Tidak Terbawa Suasana

Beri 3 Kemenangan Beruntun, Neville Perbaiki Catatan Sebagai Pelatih

RebutbolaGary Neville dan anak asuhnya kembali diganjar kemenangan saat melawat ke markas Granada deagn skor 1-2 untuk kemenangan kelelawar Mestalla.

Neville Ingatkan Valencia Agar Tidak Terbawa Suasana
Valencia

Setalah sebelumnya meraih poin penuh saat melawan Espanyol Di ajang La Liga, dan berhasil menang di Liga Europa dengan skor telak 6-0 di leg pertama melawan Rapid Wina. Kali ini Valencia sukses menekuk Granada di kandang lawan.

Tiga kemenangan beruntun dari semua ajang ini adalah catatan positif buat Neville sendiri. Sebelum ini, ia disorot habis-habisan lantaran Valencia terus-terusan meraih hasil kurang memuaskan dan sempat dilumat Barcelona 0-7 pada leg I semifinal Copa del Rey.

Rekor Neville sebagai pelatih kini membaik. Dari 20 pertandingan di semua ajang, ia meraih 7 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 6 kali kalah.

Selanjutnya, Valencia akan menghadapi Rapid Wina di leg II babak 32 besar Liga Europa dan menjamu Athletic Bilbao di La Liga.

“Kami harus terus menang, kami tidak boleh terbawa suasana, kami harus terus bekerja keras untuk bisa mencapainya,” ujar Neville lagi.

“Saya tidak merasa bebas dengan kemenangan ini –cukup bahagia saja. Kami bisa saja unggul 2-0 di babak pertama karena kami punya dua peluang bagus ketika itu,” kata pelatih asal Inggris tersebut.

Dengan kemenangan atas Gradana, Valencia kini mengoleksi nilai 31 dan duduk di posisi ke-11 klasemen sementara. Ini adalah kemenangan ketujuh mereka di La Liga musim ini. Sementara Granada masih terdampar di dasar klasemen dengan koleksi nilai 20

Rebutbola.com