Pemain Everton Ini Targetkan Final Piala FA

Pemain Everton Ini Targetkan Final Piala FA

109
0
SHARE
Pemain Everton Ini Targetkan Final Piala FA

Phil Jagielka Targetkan Final Piala FA di Wembley

Rebutbola – Phil Jagielka tertarik untuk memimpin Everton ke final Piala FA setelah kehilangan penampilan final terakhir klub di tahun 2009.

Everton sukses merengkuh gelar Piala FA pada tahun 1995, dan meskipun penamipannya tidak cukup baik di Liga Premier musim ini, Jagielka dan rekan satu timnya lolos ke perempat final Piala FA, di mana mereka akan menghadapi Chelsea, setelah mengalahkan Bournemouth 2- 0, Sabtu (20/2).

“Perempat final merupakan sesuatu yang baik yang kami miliki dan itu berarti kami menjalankan pertandingan yang baik kompetisi ini. Tapi tak seorang pun mengingat klub-klub di perempat final ataupun semi-final,” katanya.

“Ini semua tentang mendapatkan tempat di final dan memenangkan tropi kompetisi ini.”

Pemain Everton Ini Targetkan Final Piala FA
Phil Jagielka, kapten Everton

“Jika kami bisa melangkah lebih jauh lagi, akhir musim tidak akan seperti malapetaka dan ini akan menjadi musim yang cukup baik bagi kami.”

Kapten Everton ini sangat lapar untuk kembali ke Wembley lagi setelah kehilang penampilan terakhir Everton di final tahun 2009.

“Saya telah mencoba yang terbaik untuk ke final dan itu tidak benar-benar bekerja. Mudah-mudahan rekan-rekan lainnya akan melakukannya untuk saya tahun ini,” katanya.

“Karier saya baik-baik saja. Saya telah memiliki beberapa momen besar bagi klub dan negara. Jadi saya tidak akan duduk di ruangan gelap dan menangisi diri saya sendiri. Tapi itu adalah sesuatu yang saya ingin lakukan di momen yang tepat jika saya bisa.”

rebutbola.com