Presiden Barca Yakin Pemainnya Tak Akan Tergoda Klub Lain

Presiden Barca Yakin Pemainnya Tak Akan Tergoda Klub Lain

134
0
SHARE
Teka-Teki Masa Depan Neymar Mulai Temukan Titik Terang
Neymar dan Messi

Ketua Barca Berkata Bahwa Mereka Tak Akan Jual Pemain-Pemain Bintangnya

rebutbola – Presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu tidak memiliki kekhawatiran apapun jika memang para pemain bintangnya digoda untuk hijrah dari Camp Nou oleh kegelimpahan harta yang ditawarkan Manchester City – ataupun tetangga mereka, Manchester United.

Dengan Pep Guardiola yang kini sudah siap untuk mengambil alih klub Liga Premier itu di akhir musim, beberapa spekulasi telah menggunung bahwa dirinya mungkin akan melakukan perombakan skuat.

Lionel Messi juga telah dikaitkan dengan perpindahan ke Etihad Stadium, beserta dengan rekan setimnya, Neymar, yang juga dirumorkan sebagai sasaran Manchester United.

Namun Bartomeu tetap kukuh bahwa Barca akan menjaga para pemainnya dan bersikeras bahwa godaan harta saja tak akan cukup untuk menyaksikan mereka pindah.

“Kami tahu Messi mampu meraih upah yang lebih besar di tim lain, Neymar juga, bahkan Busquets, Gerard Pique, ataupun Luis Suarez,” ujarnya.

Presiden Barca Yakin Pemainnya Tak Akan Tergoda Klub Lain
Trio MSN

“Contohnya, Neymar, ketika ia datang ke Barca, ia diberi tawaran-tawaran yang lebih baik dari tim-tim lain. Suarez juga begitu. Namun mereka memutuskan untuk berlabuh ke Barca karena menurut saya, klub ini membuat pemain-pemain tertarik, karena kami lebih dari sekedar klub saja.

“Kami mengurus banyak hal, mengurus banyak anak-anak di banyak negara melalui UNICEF, melalui Melinda Gates Foundation, atau juga melalui International Olympic Committee di Afrika, melalui proyek-proyek untuk anak-anak.

“Semua ini menciptakan atmosfir yang menyatakan bahwa kami bukanlah hanya sebuah klub sepak bola. Kami lebih dari sekedar klub saja.”

rebutbola.com