Bilic Butuh Kelas Puisi untuk Gambarkan Sosok Dimitri Payet

Bilic Butuh Kelas Puisi untuk Gambarkan Sosok Dimitri Payet

99
0
SHARE
Bilic Butuh Kelas Puisi untuk Gambarkan Sosok Dimitri Payet

Slaven Bilic Tidak Mampu Ungkapkan Pentingnya Dimitri Payet dengan Kata-Kata

Rebutbola – Manajer West Ham, Slaven Bilic memuji penuh penampilan Dimitri Payet dan menyebutnya selevel dengan bintang Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric.

Slaven Bilic merasa tidak memiliki kosa kata yang cukup untuk menggambarkan betapa pentingnya Dimitri Payet untuk West Ham saat ini.

Manajer West Ham kehabisan kata-kata setelah ia menyaksikan timnya menundukkan tim Divisi Championship, Blackburn dengan skor akhir 5-1 di babak kelima Piala FA, terutama atas kinerja pemain internasional Prancis itu.

Bilic mengatakan Payet adalah pemain yang sangat baik dan merasa memiliki kesamaan dengan rekan senegara manajer West Ham tersebut, Luka Modric, yang ia latih selama masa jabatannya sebagai manajer Kroasia.

“Saya harus mendapatkan pelajaran puisi untuk menggambarkan bertapa pentingnya pemain ini untuk kami,” kata Bilic.

Slaven Bilic Butuh Kelas Puisi untuk Gambarkan Sosok Dimitri Payet
Dimitri Payet, bintang West Ham

“Saya belum melihat pemain yang lebih baik dari itu. Dia juga melakukan pekerjaan kotor dan untuk permainan dengan bola, ia sekelas dengan Luka Modric dari para pemain saya telah latih sejauh ini.”

“Dimitri adalah salah satu yang terbaik yang saya telah latih dan setiap minggu saya ingin pertanyaan tentang dirinya dilanjutkan. Dia pemain yang memiliki kejutan.”

Payet mencetak dua gol dalam kemenangan dan memberi assist ketika dirinya membantu West Ham untuk perempat final Piala FA, di mana mereka selanjutnya akan melawan pemenang antara Manchester United dan Shrewsbury Town.

rebutbola.com