Tidak Ada Penyesalan Karena Tinggalkan Barca

Tidak Ada Penyesalan Karena Tinggalkan Barca

97
0
SHARE
Tidak Ada Penyesalan Karena Tinggalkan Barca
Alexis Sanchez

Alexis : Tidak Mudah Tinggalkan Barca

Rebutbola – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez mengatakan keputusannya meninggalkan Barca untuk berlabuh ke tim asal London sudah tepat. Kini, pemain asal Cile tersebut bersiap menghadapi bekas klubnya itu di Emirates Stadium,di lanjutan Liga Champions.

Tidak Ada Penyesalan Karena Tinggalkan Barca
Alexis Sanchez – Arsenal

Arsenal akan menjamu juara bertahan, Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan ini bakal jadi pertemuan pertama Alexis dengan mantan klubnya tersebut sejak pindah ke London utara pada Juli 2014 silam.

Pemain berusia 27 tahun tersebut pernah memenangkan La Liga dan Copa del Rey selama tiga musim dengan Barcelona. Namun setelah dirinya membukukan 35 gol dan mengankat tropi FA bersama Arsena, dirinya merasa keputusannya sangat tepat untuk menerima pinangan Arsenal.

“Saya tak pernah menyesali keputusan saya,” ucap Alexis kepada Sunday Mirror.

“Memang tidak mudah meninggalkan klub sekelas Barcelona.

“Saya memenuhi impian saya ketika pindah ke sana – main di Spanyol dan untuk sang juara – tapi sangat sedikit pemain bertahan di klub yang sama sepanjang hidup mereka. Pergi adalah keputusan wajar.

Alexis menyebut bahwa kepindahan dirinya adalah karena keinginannya dengan proyek baru, pengalaman baru dan persaingan yang baru. Ada banyak penyerang yang Barca miliki jadi pindah merupakan pilihan yang bagus untuk dirinya.

“Saya pikir pergi ke Arsenal adalah pilihan bagus. Ini kepindahan yang positif dan saya cinta Arsenal.”

Rebutbola.com