Tim Cahill Tidak Jadi Minggat dari Cina

Tim Cahill Tidak Jadi Minggat dari Cina

80
0
SHARE
Tim Cahill Tidak Jadi Minggat dari Cina

Tim Cahill Resmi Tekan Kontrak Dengan Hangzhou Greentown

Rebutbola – Mantan pemain New York Red Bulls akan tetap berada di Liga Super Cina setelah menandatangani kontrak enam bulan dengan Hangzhou Greentown.

Striker Australia, Tim Cahill telah resmi bergabung dengan tim Liga Super Cina, Hangzhou Greentown pada kesepakatan jangka pendek.

Cahill yang saat ini berusia 36 tahun, telah dikeluarkan oleh rival Hangzhou CSL, Shanghai Shenhua pekan lalu namun akan tetap di Cina untuk musim 2016.

Mantan bintang New York Red Bulls ini akan bergabung dengan senegaranya Matthew Spiranovic, yang bergabung dengan klub Cina, Hangzhou Greentown dari Western Sydney Wanderers pada tahun 2015.

“Selamat datang, Tim Cahill! Pemain internasional Australia telah resmi bergabung dengan klub sepak bola Hangzhou Greentown selama enam bulan,” Hangzhou memposting di website resmi mereka.

“Sebagai pemain utama asing klub, kita akan melihat kinerja yang baik dari Cahill di Liga Super Cina.”

Cahill, yang mencetak 11 gol dalam 28 penampilan liga untuk Shanghai, hanya menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan November sebelum ia dilaporkan diberikan biaya pemutusan kontrak 4 juta dolar Australia oleh klub.

“Terima kasih kepada Hangzhou Greentown untuk kesempatan yang luar biasa ini,” Cahill memposting di media sosial.

Tim Cahill Tidak Jadi Minggat dari Cina
Tim Cahill, pemain internasional Australia

“Saya sangat senang bisa kembali bermain sepak bola. Masa depan saya sekarang jelas, saya ingin menempatkan semua energi saya di Hangzhou Greentown dan Socceroos.”

“Ini merupakan minggu yang sulit dan menantang namun saya sangat senang bagaimana semua ini berkerja.”

Klub barunya, Hangzhou, finis di posisi 11 Liga Super Cina musim lalu an dilatih oleh manajer asal Korea Selatan, Hong Myung-bo.

rebutbola.com