West Ham, Penantang Serius Gelar Piala FA

West Ham, Penantang Serius Gelar Piala FA

108
0
SHARE
West Ham, Penantang Serius Gelar Piala FA
Payet dan Bilic

Slaven Bilic Sebut West Ham Taklukan Blackburn Rovers dengan Mudah

Rebutbola Slaven Bilic memuji West Ham karena telah membantai habis Blackburn Rovers dengan skor 5-1 di ajang Piala FA.

Ben Marshall berhasil membuat tim Championship unggul lebih dul di Ewood Park, tapi sepakan Victor Moses dan tendangan bebas akurat dari Dimitri Payet membuat tim Liga Premier unggul di babak pertama.

Emmanuel Emenike mencetak dua gol pertamanya untuk West Ham sebelum akhirnya Payet menambahkan gol kelima setelah setelah kartu merah Chris Taylor di babak kedua.

Manajer asal Kroasia sangat senang dengan cara pemainnya menguasai pertandingan ini.

“Setelah 15-20 menit, kami bermain sangat fantastis. Kami benar-benar memainkan sepak bola yang besar,” katanya kepada BT Sport.

West Ham, Penantang Serius Gelar Piala FA
Dua pemain West Ham

“Itu tampak mudah, tapi itu tentunya tidak. Blackburn adalah klub besar. Tapi kami membuatnya tampak sedikit mudah. Lebih mudah dari yang kita duga, tapi hanya karena kinerja kami benar-benar baik.”

Mark Noble percaya tim lain di perempat final sekarang akan melihat West Ham sebagai pesaing serius untuk gelar Piala FA.

“Tim-tim lain yang terlibat berpikir seperti itu juga,” kata kapten West Ham ini.

“Kami memiliki pemain hebat, seperti Andy Carroll dan Diafra Sakho. Anda juga melihat pilihan yang kami punya dari bangku cadangan saat ini. Itu sulit di 25 menit pertama. Tapi ketika kami memegang kendali permainan, kami seperti mendapatkan sihir. “

rebutbola.com