Trio MSN Siap Beri Ancaman Di London

Trio MSN Siap Beri Ancaman Di London

132
0
SHARE
Trio MSN Siap Beri Ancaman Di London
Trio MSN Siap Beri Ancaman Di London- rebutbola photo

Trio MSN Pastikan London Runtuh

RebutBola – Pada laga Big Match kali ini kami akan membahas lanjutan laga di Liga Champions yaitu pertemuan antara Arsenal dengan Barcelona yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2016 pukul 02.45 WIB.

Arsenal adalah salah satu tim yang berhasil yang berhasil finish di posisi kedua dibawah Bayern Munchen pada grup F, sejak musim 2003/2004 berturut-turut The Gunners selalu berhasil lolos di babak penyisihan grup, namun di lima musim terakhir mereka harus gagal melangkah dari babak 16 besar.

Sedangkan Barcelona yang berhasil menjadi pemuncak grup E berhasil mencapai 7 kali babak semifinal di 8 kompetis Liga Champion terakhir. Selain itu 3 pemain depan mereka yang terkenal dengan Trio MSN kini semakin menjadi momok menakutkan bagi para lawan-lawannya.

Neymar telah berhasil mencetak 5 gol, sedangkan Messi berhasil mencetak 6 gol dalam laga kontra Arsenal di ajang kompertis tropi kuping besar ini, dan Suarez pun pernah mencetak 2 gol ke gawang meriam London saat masih berseragam Liverpool.

Sedangkan pemain asal London yang harus di waspadai oleh Braulgrana adalah mantan pemainnya sendiri yaitu Alexis Sanchez. Pemain asal Chili ini tercatat telah memiliki andil besar dalam usaha timnya mencetak gol di Liga Champions dengan mencetak 3 gol dan 4 kali assist.

Dua tim ini tercatat telah menghasilkan 27 gol dalam pertemuannya di ajang Eropa dengan rata-rata 3,86 gol per laga.

Adapun beberapa catatan pemain yang memiliki kemungkinan untuk tidak dapat ikut serta di laga tersebut seperti :

Arsenal :

  1. Santi Cazorla (Cedera)
  2. Jack Wilshere (Cedera)
  3. Tomas Rosicky (Cedera)

Barcelona :

  1. Rafinha (Cedera)
  2. Arda Turan (Akumulasi Kartu)

Prediksi Formasi

Prediksi formasi Arsenal vs Barcelona
Prediksi formasi Arsenal vs Barcelona – rebutbola photo

Arsenal (4-2-3-1) : Cech, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Ramsey, Coquelin, Walcott, Ozil, Sanchez, Giroud.

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen, Alves, Mascherano, Pique, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Suarez, Neymar.

Rebutbola Dalam pertandingan Big Match Arsenal vs Barcelona kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? Check this out.

Pemain Kunci Arsenal dan Barcelona
Pemain Kunci Arsenal dan Barcelona – rebutbola photo

Oliver Giroud dan Alexis Sanchez sangat di prediksi kuat sebagai penggedor di lini depan, sedangkan pengalaman Petr Cech di bawah mistar gawang dirasa cukup untuk membentu lini pertahanan dalam menghentikan laju trio MSN.

Klub asal Catalan ini jelas akan berpangku pada pergerakan Messi, Neymar dan Suarez, ketiga pemain ini memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi seluruh tim di belahin Eropa.

Rebutbola – Bermain di atas tanah Britania jelas akan menjadikan tuan rumah The Gunners jauh lebih percaya diri. Tapi mungkin laga kali ini bukan hanya mengandalkan rasa percaya diri, anak asuh Arsene Wenger dipastikan akan kesulitan saat menghadapi tim terbaik di Eropa ini.

Sulit untuk membayangkan bagaimana Mertesacker dan kawan kawannya bisa menghentikan  laju dari Trio MSN. Laga kali ini pun diprediksi masih menjadi milik pasukan Braulgrana.

Prediksi Arsenal vs Barcelona
Prediksi Arsenal vs Barcelona – rebutbola photo

Bisa Berikan Prediksi Kalian Untuk Menebak Siapa Pemenang di Laga Kali Ini?

View Results

Loading ... Loading ...

Emirates Stadium

emirates stadium
emirates stadium – photo

Stadion Emirates merupakan stadion sepak bola yang terletak di Ashburton Grove, Holloway, London utara, dan merupakan markas utama klub sepak bola Arsenal F.C. sejak Juli 2006. Stadion ini merupakan stadion sepak bola terbesar kedua di kompetisiLiga Utama Inggris setelah Old Trafford dan merupakan terbesar keempat di daratan Inggris setelah Stadion Wembley (London), Old Trafford (Manchester), dan Stadion Millennium (Cardiff).

Stadion ini memiliki kapasitas 60.355 tempat duduk, menggantikan stadion lama Arsenal, Highbury yang telah dipakai Arsenal selama kurang lebih 93 tahun (1913-2006). Pembuatan stadion ini membutuhkan dana kurang lebih sekitar 430 juta poundsterling. Sebelumnya stadion ini bernama Ashburton Grove dan nama resminya adalah Stadion Arsenal, tapi dinamai Stadion Emirates karena tim Arsenal mencapai kesepakatan dengan perusahaan penerbangan Emirates untuk mensponsori Arsenal selama 15 tahun.