Connect with us

Arsenal Siapkan Counter Attack Untuk Barcelona

Arsenal Siapkan Counter Attack Untuk Barcelona
Baca Juga

UEFA Champions League

Arsenal Siapkan Counter Attack Untuk Barcelona

Melawan Tim Sekelas Barcelona, Arsenal Siapkan Taktik Bertahan Dengan Serangan Balik Cepat

Rebutbola – Setelah lolos dari secara dramatis pada fase penyisihan Grup Liga Champions Eropa, kini Arsenal akan menanti lawan berat di fase 16 besar.

Tim meriam London akan bertemu sang juara bertahan musim lalu yang berhasil kalahkan Juventus di Final yaitu raksasa Spanyol dari kota Catalan Barcelona.

Leg pertama nanti Arsenal berkesempatan menjadi tuan rumah dan hal ini akan dimanfaatkan betul oleh Arsene Wenger untuk mendulang kemenangan lewat dukungan fans fanatik mereka.

Namun lawan yang mereka hadapi ini adalah Barcelona, tim yang bisa dikatakan sempurna disemua lini.

Defender Arsenal Laurent Koscielny mengaku mereka bisa meraih kemenangan di kandang walaupun tim tamu lebih diunggulkan.

“Hal tersebut bisa saja terjadi, kami punya penjaga gawang hebat. Ketika kami bicara tentang pertahanan, bukan hanya tentang empat bek tetapi seluruh tim akan ikut bertahan. Jika kami mampu melakukannya, dan kami sudah melakukannya di beberapa pertandingan Premier League musim ini,” tutur Koscielny.

Arsenal Siapkan Counter Attack Untuk Barcelona

Trio paling berbahaya

Barcelona pun akan siap mengandalkan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang akan menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Arsenal.

Koscielny pun mengakui bahwa trio Barca tersebut memang sangat berbahaya namun dirinya tetap optimis bisa meredam kekuatan besar tersebut.

“Hanya melihat statistik mereka saja, Anda akan menemukan mereka punya barisan serang terbaik di Eropa maupun dunia, “

“Kami hanya perlu menikmati permainan dan memberikan 100% agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Kami tetap punya kemungkinan untuk menang,” ujar bek tengah timnas Prancis itu

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Arsenal vs Bacelona[disini].

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top