Matikan Pergerakan Ozil Hal Wajib Bagi Barca

Matikan Pergerakan Ozil Hal Wajib Bagi Barca

103
0
SHARE
Matikan Pergerakan Ozil Hal Wajib Bagi Barca
Assist mesut ozil

Dinilai Memiliki Passing yang Berbahaya, Barcelona Harus Matikan Pergerakan Ozil

Rebutbola – Jelang Big Match antara Arsenal vs Barcelona dalam leg pertama fase 16 besar Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini, kedua tim pun sudah mempunyai persiapan tersendiri agar dapat mengalahkan tim lawan.

La Blaugrana pun akan memaksimalkan laga tandangnya itu ke Emirates Stadium dengan mencuri kemenangan, hal itu mereka lakukan agar di leg kedua nanti di Camp Nou mereka tidak harus bersusah payah untuk mengamankan tiket ke fase berikutnya.

Jika ingin mengalahkan Arsenal di kandang mereka, maka hal yang perlu mereka lakukan adalah mematikan pergerakan playmaker Arsenal Mesut Ozil.

Legenda hidup Arsenal yang juga pernah bermain dengan Barcelona Thierry Henry pun menyarankan agar Barcelona dapat menempel ketat pemain bernomor punggung 11 itu karena Arsenal akan bermain Bertahan dan mengandalkan Counter Attack.

“Jika Barcelona dapat mematikan Ozil, Arsenal praktis tidak akan berkutik,” ucap Henry

Henry menilai Ozil adalah figure penting bagi Arsenal di musim ini karena melalui dirinya gol-gol Arsenal banyak terjadi melalui kreasinya.

“Ozil pemain yang luar biasa, ia memiliki setumpuk assists. Dia bermain dengan sangat-sangat bagus.”

Matikan Pergerakan Ozil Hal Wajib Bagi Barca
Iniesta kagum pada Arsenal

Kapten Barcelona Andreas Iniesta pun mengakui bahwa Arsenal bukan lawan yang mudah ditaklukan, karena mereka mempunyai penguasaan bola yang cukup baik.

“Arsenal terkenal memiliki gaya bermain yang khas. Bermain sepakbola dengan menekankan pada penguasaan bola”.

“Saya pikir kekuatan Arsenal adalah kualitas permainan, pemain muda berbakat dan cara mereka bermain. Cara mereka menyerang dan kekompakan tim.” Ujar Iniesta.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Arsenal vs Bacelona[disini].

Rebutbola.com