Pallotta Pastikan Posisi Spalletti Aman

Pallotta Pastikan Posisi Spalletti Aman

107
0
SHARE
Pallotta Pastikan Posisi Spalletti Aman
Konflik antara Totti dan Spalletti

Presiden AS Roma James Pallotta Pastikan Roma Dalam Keadaan Baik-baik Saja

Rebutbola – Memanasnya hubungan antara Il Capitano AS Roma Francesco Totti dan sang pelatih Luciano Spalletti membuat suasana ruang ganti Roma pun begitu panas.

Untuk mencegah semakin meluasnya persoalan yang dikhawatirkan dapat merusak keharmonisan tim maka James Pallotta selaku presiden klub pun akhirnya turun tangan untuk mencairkan suasana yang begitu memanas diantara dua orang yang penting dalam timnya tersebut.

Saat ini memang AS Roma sejak ditangani kembali oleh Spalletti, Roma sudah mencatatkan tren positif namun permasalahan antara Totti dan Spalletti membuat cemas Pallotta akan kembali menurunnya penampilan AS Roma.

Pallotta pun mengatakan bahwa posisi Spalletti tetap aman bersama AS Roma.

“Bagi saya, dalam hal apapun Luciano Spalletti akan tetap menjadi pelatih bagi AS Roma. Jika dia benar ingin meninggalkan Roma, maka itu hanya kabar bohong belaka,”

Pallotta juga yakin bahwa keputusannya merekrut Spalletti kembali adalah keputusan yang tepat dan dirinya juga yakin Spalletti mampu membawa AS Roma kembali menunjukan taringnya di Serie A.

Sejauh ini saya tidak melihat ada kesalahan atas keputusan untuk mendatangkan Spalletti sebagai pelatih.”

“Filosofi saya yakni jika kita memiliki pelatih hebat maka kita bisa membawa pemain hebat dan tim yang hebat. Untuk mencapai tujuan kita harus bekerja keras, berlatih dan profesional,” tegas Pallotta.

Pallotta Pastikan Posisi Spalletti Aman
Totti dan Pallotta akan bertemu

Mengenai masa depan sang pangeran Roma, Pallotta pun ingin menemui pemain berusia 39 tahun itu dalam waktu dekat.

“Saya akan duduk bersama dengan Totti di satu meja. Saya akan berbicara dengannya, tetapi juga akan melibatkan orang lain. Ketika kita terakhir berjumpa, pada bulan Desember, dia bilang ingin bertahan. Tapi kita akan evaluasi,” ungkap Pallotta.

Rebutbola.com