Liverpool Lebih Fokus ke Laga Kontra Augsburg

Liverpool Lebih Fokus ke Laga Kontra Augsburg

70
0
SHARE
Liverpool Lebih Fokus ke Augsburg Ketimbang Final Capital One Cup
Klopp ketika sesi training

Kolo Toure Sebut Saat Ini Liverpool Lebih Fokus Untuk Laga Melawan Augsburg

Rebutbola – Masih membekas amarah Juergen Klopp yang melihat Liverpool gagal mencuri kemenangan atas FC Augsburg di leg pertama fase 32 besar Europa League disebagian hati dan pikiran punggawa The Reds.

Dalam laga kemarin itu skuat asuhan Juergen Klopp itu dipaksa bermain imbang tanpa gol dalam 90 menit waktu normal pertandingan, dimana Liverpool seperti kehilangan tenaga karena bermain dengan tempo yang lambat dan jarang menciptakan peluang.

Dalam pertandingan leg kedua nanti yang akan berlangsung di Anfield Klopp meminta kepada anak asuhnya itu agar bermain menyerang dan konsisten memberikan hasil yang terbaik.

“Menurut saya, kita seharusnya bisa menjalani pertandingan dengan lebih baik lagi,”

“Kita seharusnya selalu berusaha melakukan semuanya dengan sebaik mungkin. Saya tahu para pemain ingin memberi yang terbaik, namun banyak alasan mengapa ini tidak bekerja dengan baik.” Sambungnya.

Liverpool juga akan dihadapkan dengan pertandingan yang tak kalah pentingnya diakhir pekan nanti, Liverpool akan melawan Manchester City dalam pertandingan final Capital One Cup.

Liverpool Lebih Fokus ke Augsburg Ketimbang Final Capital One Cup
Toure dan Kloppb

Akan tetapi defender Liverpool yang juga mantan pemain Manchester City, Kolo Toure mengatakan bahwa saat ini Liverpool belum memikirkan laga di akhir pekan tersebut, dan kini fokus mereka hanya dapat mengalahkan Augsburg dan melenggang ke 16 besar Europa League.

“Kami tak boleh memikirkan soal Wembley karena laga berikutnya adalah yang paling penting. Ketika Anda menang, Anda tak merasakan kelelahan. Sangat penting kami memenangi leg kedua ini,” ucapnya.

Rebutbola.com