Dua Penguasa Liga Berebut Tiket Semifinal

Dua Penguasa Liga Berebut Tiket Semifinal

84
0
SHARE
Dua Penguasa Liga Berebut Tiket Semifinal
Juventus VS Bayern Munchen

Dimasa Lalu Juventus Lebih Unggul Ketimbang Bayern

Rebutbola – Dua penguasa di beda Negara akan di pertemukan di babak perempat-final Liga Champions musim 2016, adalah penguasa Italia, Juventus dan penguasa daratan Jerman, Bayern Munchen. Kedua raksasa tersebut harus berebut satu tempat di semifinal.

Dua Penguasa Liga Berebut Tiket Semi-Final
Juventus VS Bayern Munchen

Laga pertama akan di gelar di markas Bayern, Allianz Arena, pada hari Selasa (2/4) malam waktu setempat, pertemuan ini memang bukan kali pertama bagi kedua tim, tercatat sudah enam kali raksasa Bavarian ini ditantang kampiun bertahan Serie A Italia dan seluruhnya terjadi di kompetisi antarklub terelite di Eropa.

Selama pertemuan tersebut, tim asal kota Turin memang terlihat lebih superior, dengan tiga kemenangan dan satu hasil seri dikemas untuk di bawa pulang ke Italia. Hanya saja, kemenangan terakhir yang digapai Si Nyonya Tua terjadi delapan tahun lalu, di babak penyisihan grup musim 2005/06. Ketika itu, Bianconeri sukses menaklukkan Bayern 2-1 di Turin berkat sepasang gol David Trezeguet.

Pada bentrokan terakhir yang digelar di Olimpico Turin, Bayern mempermalukan Juve 4-1 sekaligus menyingkirkan mereka di babak awal. FC Hollywood sendiri melaju hingga ke partai puncak, meski akhirnya takluk dari FC Internazionale.

Juventus tidak hanya unggul dalam rekor pertemuan tim, mereka juga lebih konsisten di lima pertemuan terakhir. Tim yang diarsiteki Antonio Conte tak terkalahkan di lima laga berturut-turut di semua kompetisi, terakhir menaklukkan FC Internazionale 2-1 di Giuseppe Meazza.

Sementara rekor impresif Bayer “diganggu” dengan kekalahan kandang dari Arsenal pada leg kedua babak 16 Besar. Mengepak keunggulan telak 4-0 pada pertemuan pertama di Allianz Arena, secara mengejutkan Bastian Schweinsteiger cs menyerah 2-0 dari The Gunners.

Rebutbola.com