Dukungan Mancini Untuk Striker Baru Inter

Dukungan Mancini Untuk Striker Baru Inter

91
0
SHARE
Dukungan Mancini Untuk Striker Baru Inter
Mancini

Mancini Ingin Eder Kembali Ke Performa Terbaiknya

Rebutbola – Kemenangan pada hari Sabtu telah meringankan tekanan pada pelatih Nerazzurri. Mancini berharap Eder segera mengakhiri puasa golnya dan memulai kariernya di klub.

Anak baru Inter Eder menerima dukungan dari Roberto Mancini pada Senin sebagai pelatih Nerazzurri yang masuk dalam Football Hall of Fame Italia.

Mantan striker Sampdoria dihormati untuk penampilannya dari sang pelatih yang selama waktunya dia telah memperoleh berbagai trofi termasuk tiga Scudetto dan empat Coppa Italia mahkota.

Meskipun menerima penghargaan tersebut, Mancini meluangkan waktu untuk kembali kepada Eder yang merupakan penandatanganan terbaru klub pada Januari. Meskipun bermain secara teratur, striker telah gagal untuk membuat gol bagi klub.

Dukungan Mancini Untuk Striker Baru Inter
Eder

Eder masih tanpa gol,” kata pelatih itu. “Sayangnya ia bergabung dengan tim yang sedang dalam periode sulit tetapi dalam pelatihan dia selalu memberikan semua kemampuannya.”

“Dia adalah orang yang tahu bagaimana bermain sepak bola. Saya berharap ia kembali mencetak gol segera karena ia selalu dapat menciptakan golnya. “

Mancini berharap timnya dapat berjuangan dan meninggalkan masa lalu di belakang mereka, karena mereka telah membuktikan kemenangan kedua mereka dalam delapan pertandingan saat melawan Sampdoria pada hari Sabtu.

“Yang paling penting adalah bahwa kita rileks,” lanjutnya. “Itu tidak terjadi selama 15 menit pertama melawan Sampdoria, Sabtu kemarin. Ketika hal hal tidak berjalan dengan baik dan Anda tegang, Anda tidak dapat melakukan hal-hal yang Anda ingin lakukan.

“Kami membutuhkan beberapa kemenangan untuk melakukan itu. Kita bisa mendapatkan hasil di Turin dan saya pikir kami akan melakukannya. “

Rebutbola.com