Dzeko Belajar Dari Rekan Setimnya Yang Egois

Dzeko Belajar Dari Rekan Setimnya Yang Egois

92
0
SHARE
Dzeko Belajar Dari Rekan Setimnya Yang Egois
Salah ; Dzeko

Spalleti Ingin Dzeko Dan Salah Belajar Lagi

Rebutbola – Meskipun adanya masalah yang sedang berlangsung dengan Francesco Totti. Tampaknya Giallorossi masih memiliki alasan untuk tersenyum berkat permainan Edin Dzeko dan Mohamed Salah.

Duo penyerang Roma Mohamed Salah dan Edin Dzeko yang telah membentuk ikatan mematikan di depan gawang.

Penyerang asal Mesir yang bergabung dengan Il Lupi sebagai pemain pinjaman di musim panas dari Chelsea memiliki reputasi sebagai pemain yang serakah dan tidak dapat bekerja sama dengan pemain lain sementara Penyerang asal Bosnia adalah kebalikannya.

Dzeko telah diberi label untuk menjadi pendamping yang sempurna namun pelatih Luciano Spalletti ingin dia belajar dari Salah dan fokus pada dirinya sendiri saat di depan gawang.

“Memang benar bahwa saya selalu mengatakan kepadanya untuk berpikir tentang dirinya lebih ketika ia memiliki kesempatan untuk mencetak gol,” kata pelatih setelah menang 5-0 atas Palermo di mana Dzeko menghasilkan gol.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Spalletti tidak menghargai kerja keras yang Dzeko untuk tim. Melainkan ia mencari striker untuk memimpin serangan timnya dan menambah enam golnya di Serie A musim ini.

Dzeko Belajar Dari Rekan Setimnya Yang Egois
Salah

Sebaliknya adalah untuk Salah yang telah mencetak sembilan gol di Serie A meskipun cedera untuk waktu yang lama selama musim ini. Meskipun ia mencetak dua gol saat melawan Palermo Spalletti menginginkan dia untuk menjadi lebih dari seorang pemain dalam tim.

“Kami memiliki aturan untuk Salah: dia membayar untuk makan malam untuk semua pemain yang dia tidak oper bola saat di dalam kotak pinalti,” Spalletti bercanda setelah kemenangan terakhir melawan Sampdoria. “Aku tahu bahwa ia akan harus pergi ATM untuk mengambil banyak uang!”

Dzeko akan menjadi lebih egois di depan gawang, dan Salah akan lebih sadar kepada rekan rekan setimnya di pertandingan berikutnya Roma yang akan melakukan perjalanan ke Empoli di Serie A akhir pekan ini.

Rebutbola.com