Granada, Ikuti Tren Pecat Pelatih

Granada, Ikuti Tren Pecat Pelatih

78
0
SHARE
Granada, Ikuti Tren Pecat Pelatih
Sandoval

Tidak Bisa Angkat Performa Tim, Sandoval Dipecat

Rebutbola – Liga Spanyol kembali mengeluarkan satu lagi pelatih yang di anggap gagal membawa tim yang di tukanginya bersaing di papan Klasemen liga. Setelah yang terakhir Rafael Benitez yang harus meninggalkan Real Madrid setelah dituding tidak mencapai ekspektasi kali ini giliran Granada yang memutuskan untuk mencopot pelatih mereka.

Granada, Ikuti Tren Pecat Pelatih
Sandoval

Jose Ramon Sandoval resmi di copot dari jabatan pelatih mereka. Tim yang saat ini terpuruk di dasar klasemen La Liga itu telah memilih Jose Gonzalez sebagai entrenador anyar.

Granada memecat Sandoval setelah mereka menelan empat kekalahan beruntun di liga. Pada akhir pekan lalu, El Grana kalah 1-2 dari Valencia di kandang sendiri.

Granada kini berada di urutan terbawah klasemen La Liga karena baru mengumpulkan 20 poin dari 25 laga. Mereka berjarak empat poin dari zona aman.

pihak klub mengumumkan pemecatan Sandoval pada Senin (22/2/2016). Beberapa jam setelah mengumumkan hal itu, mereka menunjuk Gonzalez sebagai pelatih baru.

“Granada melaporkan bahwa siang ini Jose Ramon Sandoval telah dicopot dari posisinya sebagai pelatih,” tulis Granada dalam pernyataannya.

Gonzalez sebelumnya berpengalaman melatih Cadiz, Albacete, Cordoba, dan Murcia. Pekerjaan terakhir pria berusia 49 tahun itu adalah menjadi asisten Gregorio Manzano di klub Liga Super China, Beijing Guoan.

Laga melawan Deportivo La Coruna di kandang lawan, Minggu (28/2) mendatang, akan menjadi ujian pertama bagi Gonzalez.

Rebutbola.com