Pemain Pinjaman Juventus Ini Akui Senang Bermain di Bayern Munchen

Pemain Pinjaman Juventus Ini Akui Senang Bermain di Bayern Munchen

136
0
SHARE
Pemain Pinjaman Juventus Ini Akui Senang Bermain di Bayern Munchen

Kingsley Coman Optimis Dapat Maksimalkan Potensinya di Bayern Munchen

Rebutbola – Pemain internasional Prancis, Kingsley Coman percaya dia dapat memaksimalkan potensinya di Bayern Munich menjelang pertandingan di Liga Champions menghadapi Juventus.

Coman masih merupakan pemain Juve tapi bergabung dengan Bayern Munchen musim panas lalu pada kesepakatan pinjaman dua tahun, dengan opsi kesepakatan permanen pada tahun 2017. Pemain ini telah berkembang di Bundesliga di bawah Pep Guardiola.

Penyerang 19 tahun ini adalah merupakan punggawa Juventus sebelum pindah ke Bavaria dan dia merasa dapat memaksimalkan potensinya di Bundesliga. Dia mengungkapkan bahwa dirinya banyak belajar taktik di Juventus dan belajar dari pemain-pemain bintang di sana, namun juga mengakui bahwa dirinya cocok berada di Bayern Munchen.

Dia mengatakan kepada situs resmi Bundesliga: “Saya benar-benar belajar banyak [at Juve], terutama dalam hal taktik. Selain itu, saya berlatih dengan bintang dunia seperti [Carlos] Tevez, [Paul] Pogba dan Gianluigi Buffon.”

“Tapi saya senang berada di FC Bayern. Gaya menyerang tim ini cocok dengan saya dan saya merasa seperti saya dipercaya lebih banyak daripada musim lalu. Saya pikir saya dapat memanfaatkan potensi yang lebih baik di sini.”

Kingsley Coman Akui Senang Bermain di Bayern Munchen
Kingsley Coman saat bermain untuk Juventus

Bayern akan memasuki leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Turin dengan sejumlah bek yang harus absen, termasuk Jerome Boateng, Holger Badstuber dan Javi Martinez.

Hal ini tidak menjadi masalah di Bundesliga di mana mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, dan Coman optimistis bek lainnya juga dapat membuat pertahanan mereka solid. Pemain pinjaman dari Juventus ini menambahkan: “Kami harus tetap kompak dan terstruktur ketika kami bermain.”

“Melawan Augsburg, Joshua [Kimmich] dan David [Alaba] melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam pertahanan, dan melawan Darmstadt kami juga sangat kokoh. Kami yakin kami bisa mendapatkan hasil positif di Turin. “

rebutbola.com