Ronaldo Akan Alih Profesi Setelah Pensiun

Ronaldo Akan Alih Profesi Setelah Pensiun

59
0
SHARE
Ronaldo Akan Alih Profesi Setelah Pensiun
Cristiano Ronaldo

Ronaldo Ingin Jajal Dunia Peran

Rebutbola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku ingin menjajal dunia seni peran. Hal itu akan di pertimbangkan Ronaldo setelah ia pensiun menjadi pesepakbola Profesional.

Ronaldo Akan Alih Profesi Setelah Pensiun
Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, film dokumenter tentang pria berusia 31 tahun tersebut telah dirilis pada akhir tahun kemarin. Hal tersebut akan menjadi alternatif dirinya untuk tetap eksis di publik dunia, mengingat saat ini dirinya telah menginjak usia yang tidak lagi muda dan sepakbola tidak akan selalu menjadi hal yang mendukung karirnya.

Kepada Sacoor Brothers, pemain tersebut berkomentar, “Saya ingin belajar dikelilingi oleh aktor-aktor hebat, karena dengan cara itulah saya bisa belajar. Ini adalah wilayah yang tidak saya kuasai saat ini, karena hal tersebut tidak berkaitan dengan dunia sepakbola (yang selama ini digeluti).”

Apakah Cristiano Ronaldo ingin dirinya menjadi aktor utama dalam sebuah film?

“Mengapa tidak? Hal tersebut bukanlah tujuan saya saat ini. Tapi, saya mendapatkan banyak undangan (untuk berperan sebagai cameo di film-film). Jangan tutup pintu (akting) karena itu adalah wilayah yang saya sukai.”

Jika Cristiano Ronaldo ingin berkarier sebagai aktor, apakah itu juga berarti, kariernya sebagai pemain sepakbola segera berakhir? CR7 belum mau menjawab hal tersebut. Hanya, saat ini ia masih menikmati peran sebagai pemain profesional.

“Saya merasa baik, masih muda, jadi ingin terus berlanjut. Saya tidak meletakkan tujuan baru sebagai pemain sepakbola. Hanya badan dan pikiran saja yang kelak menentukan kapan waktu pensiun tiba. Saya ingin menikmati sepakbola, dan meraih gelar di tingkat individu serta kolektif.”

Rebutbola.com