Suarez Meninggalkan Paspor Sebelum Pertandingan Arsenal

Suarez Meninggalkan Paspor Sebelum Pertandingan Arsenal

114
0
SHARE
Suarez Meninggalkan Paspor Sebelum Pertandingan Arsenal
Luis Suarez

Paspor Tertinggal Hampir Membuat Gagal Suarez Terbang Ke London

Rebutbola – Penggemar The Young Gunners mungkin telah berharap bahwa Luis Suarez akan ketinggalan pesawat, tapi sayangnya bagi mereka yang berada di London dan sejalan menghadapi mereka pada Selasa malam

Adanya panggilan untuk Luis Suarez pada Senin pagi setelah ia lupa akan paspornya dan hampir ketinggalan pesawat Barcelona ke London sebagai hasilnya.

Pemegang gelar juara Liga Champions Barcelona akan menghadapi Arsenal di pertandingan babak 16 besar mereka di Emirates Stadium pada Selasa malam. Di mana mereka akan berharap penyerang berusia 29 tahun tersebut bisa melanjutkan barmain dan mencetak gol bagi Barcelona.

Suarez Meninggalkan Paspor Sebelum Pertandingan Arsenal
Suarez

Mantan pemain Liverpool telah mencetak gol di tujuh pertandingan terakhir. Tapi ia mendapatkan masalah saat ia bersiap siap mengatur keberangkatannya karena ia meninggalkan rumah tanpa membawa dokumen penting.

Seperti dilansir dari Independent Suarez meninggalkan paspor di rumah dan hampir ketinggalan penerbangan bersama timnya ke Inggris tapi ia mampu untuk kembali pulang dan mengumpulkan paspornya sebelum pesawatnya meninggalkan Barcelona.

Penyerang asal Uruguay mencetak 41 gol untuk Barcelona musim ini dan mengikuti jg dengan sesama penyerang depan Lionel Messi dan Neymar membuat juara Spanyol menjadi favorit kuat untuk maju dan mengalahkan Arsenal.

Barcelona ingin menjadi tim pertama yang mempertahankan Liga Champions setelah mengalahkan Juara Italia Juventus 3-1 di final tahun lalu di Berlin.

Rebutbola.com