Pemain Teladan Ini Setujui Perpanjangan Kontrak Dengan Dortmund

Pemain Teladan Ini Setujui Perpanjangan Kontrak Dengan Dortmund

85
0
SHARE
Pemain Teladan Ini Setujui Perpanjangan Kontrak Dengan Dortmund

Sven Bender Perpanjang Kontrak dengan Dortmund Hingga 2021

Rebutbola – Gelandang Borussia Dortmund, Sven Bender menyetujui perpanjangan kontraknya dengan klub Bundesliga tersebut hingga 2021.

Pemain berusia 26 tahun ini tiba dari 1860 Munich ke Dortmund pada tahun 2009 dan kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan.

Namun, gelandang Jerman ini mengikuti jejak kiper Roman Weidenfeller dalam menyetujui perpanjangan kontrak dengan Dortmund.

Sven Bender Setujui Perpanjangan Kontrak Dengan Dortmund
Sven Bender – Dortmund

“Saya ingin berterima kasih Hans-Joachim Watzke, Michael Zorc dan Thomas Tuchel untuk kepercayaan mereka yang telah diberikan kepada saya,” kata Bender dalam situs resmi klub.

“Kami telah membawa beberapa diskusi dengan kesimpulan  yang sangat baik. Saya sangat senang bisa mengenakan jersey hitam-kuning di masa depan.”

“Saya akan senang jika beberapa rekan saya yang lain mengikuti jejak ini dalam beberapa minggu mendatang.”

Bender telah berjuang dengan masalah lutut dan pergelangan kaki yang dideritanya. Namun pemain ini tampil dalam kemenangan Dortmund 1-0 atas Bayer Leverkusen. Saat ini Dortmund memiliki selisih delapan poin dari pemimpin Bundesliga, Bayern Munich.

Menyusul tim asuhan Tuchel yang turut serta dalam perburuan Liga Europa dan DFB-Pokal, direktur olahraga Zorc menambahkan: “Sven, gaya permainannya memberikan teladan bagi pemain lainnya.”

“Untuk olahraga dan rasa kemanusiaan, dia akan menjadi landasan yang berharga dari tim kami untuk tahun-tahun mendatang.”

Fans Dortmund berharap gelandang Ilkay Gundogan akan mengikuti jejak Bender untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir tahun depan.

rebutbola.com