Teka-Teki Masa Depan Neymar Mulai Temukan Ujung

Teka-Teki Masa Depan Neymar Mulai Temukan Ujung

106
0
SHARE
Teka-Teki Masa Depan Neymar Mulai Temukan Titik Terang
Neymar dan Messi

Barcelona Siapkan Perpanjangan Kontrak Untuk Neymar

Rebutbola – Penyerang berkebangsaan Brasil milik Barcelona, Neymar, memang kerap menjadi Spakulasi, setelah pihak Barca tidak kunjung memberinya perppanjangan kontrak dan tawaran dari klub Asal Inggris yang menggiurkan datang menghampiri sang pemain.

Teka-Teki Masa Depan Neymar Mulai Temukan Titik Terang
Neymar

Kali ini teka-teki soal masa depan bersama Barcelona akan segera terjawab. Menurut Cadena COPE, penyerang asal Brasil tersebut bakal terus berseragam Azulgrana karena dia sudah menandatangani pra-kontrak dengan sang raksasa La Liga.

Rumor mengenai penyerang tersebut beredar kencang beberapa bulan terakhir. Pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou akibat rangkaian masalah yang dihadapinya di Spanyol.

Manchester United disebut-sebut sudah melayangkan tawaran nan fantastis untuk mantan pemain Santos tersebut, senilai 190 juta euro (sekitar Rp 2,89 triliun), yang merupakan klausul pelepasan kontraknya. Rival abadi Barca, Real Madrid, juga tertarik menggaet Kapten Brasil, yang diplot menggantikan Cristiano Ronaldo.

Namun, tampaknya para peminat pemain berdarah Brasil itu harus siap-siap gigit jari. Pada program El Partido de las 12 di Cadena COPE, terungkap bahwa dirinya akan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun, yang membuatnya tetap di Camp Nou hingga Juni 2021, termasuk mendapat kenaikan gaji.

Beberapa hari sebelumnya, Neymar sudah pernah mengatakan bahwa kontraknya akan diperbarui, karena semunya berjalan dengan baik. Dengan demikian, dalam waktu dekat sudah ada konfirmasi soal kontrak baru.

Rebutbola.com