Wenger Rilis Pemain Untuk Hadapi Barca

Wenger Rilis Pemain Untuk Hadapi Barca

122
0
SHARE
Wenger Rilis Pemain Untuk Hadapi Barca
Arsene Wenger - photo

Wenger : Tiga Pemain Masih Belum Bisa Tampil Saat Kami Menjamu Barca

Rebutbola – Laga kontra Barcelona semakin dekat, kedua tim pun kini sedang melakukan sejumlah persiapan guna bisa tampil maksimal di laga nanti.

Kali ini pertandingan akan di gelar di Emirates Stadium akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 02.45 WIB tanggal 24 Februari 2016. Untuk prediksi lengkapnya bisa disimak [disini].

Arsene Wenger telah mengakui bahwa laga kali ini dipastikan akan sangat berat bagi anak asuhnya, Barcelona yang notabennya adalah tim besar di benua Eropa jelas akan sangat merepotkan laju mereka di babak kali ini. Terlebih adanya Trio MSN di depan barisan formasi mereka semakin membuat kekhawatiran di hati Wenger.

TRIO-MSN
Trio MSN – photo

Dengan demikian pelatih yang memiliki julukan The Proffesor itu pun sangat menyesalkan adanya 3 pemain mereka yang masih belum bisa ikut serta dalam laga kali ini. Gabriel, Cazorla serta Wilshere dipastikan absen di laga kali ini, hal ini jelas mempersempit skema dari Wenger.

Pelatih yang lahir di Prancis ini telah mengkonfirmasi kebenaran absennya 3 pemain tersebut dan mengumumkan bahwa pemain lainnya tersedia dan siap jika dipercaya turun sebagai starter.

“Gabriel, Cazorla dan Wilshere masih harus absen di laga nanti, ini memang sangat disayangkan tapi saya masih memiliki pemain lainnya yang siap diturunkan.” Ujar sang proffesor.

“Semua pemain berada dalam kondisi yang baik hanya 3 pemain itu yang tidak bisa saya ikut sertakan.” Tutup Wenger.

rebutbola.com