Zidane Diterpa Isu Tak Sedap

Zidane Diterpa Isu Tak Sedap

80
0
SHARE
Senang, Zidane Tetap Beri Peringatan Bagi Madrid
Zinedine Zidane

Ranieri Bakal Gantikan Posisi Zidane

Rebutbola – Baru saja memperpanjang kontrak di Madrid, Isu yang tidak mengenakkan datang menghantam pelatih mereka, Zinedine Zidane. Kabarnya sang pelatih akan di gaganti oleh pelatih asala Inggris yang sukses membawa Leicester City Berjaya di tanah britania. Kabar makin santer terdengar setelah Claudio Ranieri kedapatan tentang berbicara dengan Emilio Butragueno, direktur relasi institusional Real Madrid.

Zidane Diterpa Isu Tak Sedap
Claudio Ranieri

Akhir pekan ini, Leicester City tidak berlaga karena sudah tersingkir dari FA Cup. Oleh karenanya pertemuan Ranieri dan Butragueno di bandara Madrid menimbulkan kecurigaan.  Memang bisa jadi tidak ada apa-apa antara Ranieri dan Real Madrid. Namun keadaan terkini masing-masing pihak justru memungkinkan hal yang ‘tidak-tidak’.

Sejak ditangani Zinedine Zidane, sebenarnya Los Blancos mampu meraup sekian kemenangan. Namun dua kali seri didapatkan Zizou, yang membuat Madrid sementara ini tertinggal sembilan poin dari Barcelona. Zidane sedang tidak beruntung karena dua kesalahan timnya, terjadi kala Barca sedang menikmati rentetan kemenangan.

Zizou sendiri adalah pelatih kesayangan Florentino Perez. Sang presiden Real Madrid sudah lama ingin menawari Zizou jabatan pelatih, mengikuti jejak Barcelona menunjuk Pep Guardiola dan Luis Enrique. Oleh karenanya, seharusnya andai gagal di musim ini pun, Zidane bakal mendapatkan hak tampil musim depan, ketika ia bisa mengelola tim sejak awal kompetisi. Barulah jika Zidane gagal musim depan, normal jika Madrid memecatnya.

Namun isu lain mencuat. Jika sampai Zizou gagal membawa Real Madrid di Liga Champions, bukan tidak mungkin ia dipecat. Claudio Ranieri yang musim ini dengan dana terbatas mengangkat Leicester ke awang-awang, menjadi target Los Blancos untuk mengambil posisinya.

Rebutbola.com