Dikalahkan Barcelona Arsene Wenger Kian Frustasi

Dikalahkan Barcelona Arsene Wenger Kian Frustasi

114
0
SHARE
Dikalahkan Barcelona Arsene Wenger Kian Frustasi
Wenger akui ketajaman Barca

Usai Dikalahkan Barcelona Dengan Skor 0-2, Arsene Wenger Merasa Peluang Arsenal Sangat Tipis

RebutbolaArsenal harus menerima kenyataan pahit dalam laga leg pertama fase 16 besar Liga Champions Eropa kala berjumpa dengan wakil Spanyol Barcelona.

Lionel Messi sukses menjadi mimpi buruk Arsenal lewat brace yang diciptakan sehingga Barca pun unggul 0-2 di Emirates Stadium markas The Gunners.

Usai pertandingan Arsene Wenger mengakui bahwa Barcelona adalah tim yang kuat.

“Barcelona adalah tim yang hebat. Kami tahu itu sebelum pertandingan dimulai. Namun saya percaya bahwa kami punya kualitas. Penyesalan yang saya punya adalah kami membuang peluang di momen yang bagus, sama seperti Monaco musim lalu,”

Dikalahkan Barcelona Arsene Wenger Kian Frustasi
Messi cetak gol pembuka

Kini peluang Arsenal untuk dapat lolos ke perempat final pun dikatakan sulit walaupun tipis kemungkinan mereka bisa menang besar di Camp Nou nanti.

“Secara realistis, sulit untuk lolos. Barcelona amat tajam dan akan sulit di leg kedua, namun kami tidak akan pernah menyerah. Peluangnya 95 persen untuk mereka dan 5 persen untuk kami, namun Anda tidak akan pernah tahu.” Ujar Wenger

Kekalahan ini sangat membuat Wenger Frustasi, namun dirinya enggan menyalahkan timnya karena memang Barcelona diatas level mereka.

“Tidak mudah untuk menyalahkan siapapun. Anda harus menghormati usaha para pemain. Namun Anda pasti merasa frustrasi. Barcelona bisa membunuh Anda jika Anda mengira sedang di atas angin. Mereka amat cepat dan lebih baik dari kami, tidak perlu malu mengakui ini.” Tutup Wenger.

Rebutbola.com