Cech Kecewa Bukan Karena Ditaklukan Messi

Cech Kecewa Bukan Karena Ditaklukan Messi

150
0
SHARE
Cech Kecewa Bukan Karena Ditaklukan Messi
Cech kecewa Arsenal kalah

Kekalahan Atas Barcelona 0-2 yang Membuat Peter Cech Kecewa

Rebutbola – Rekor Clean Sheet Peter Cech yang belum pernah dibobol oleh pemain terbaik dunia 2015 ini selama 8 pertandingan keduanya bertemu akhirnya jebol juga.

Lionel Messi berhasil mematahkan rekor dirinya yang belum bisa mencetak gol ke gawang yang dijaga oleh Peter Cech, tidak tanggung-tanggung Messi pun langsung mencetak dua gol dalam pertandingan itu sekaligus membawa timnya menapak satu langkah di perempat final Liga Champions Eropa.

Peter Cech pun mengaku kecewa, namun bukan kecewa karena La Pulga mencetak gol ke gawang dirinya melainkan melihat timnya harus kalah dipertandingan tersebut.

Kami kecewa karena kami kalah, bukan karena salah satu pemain terbaik mampu mencetak gol ke gawang saya. Saya tidak kecewa dengan hal tersebut. Saya kecewa karena kami kalah dua gol dan akan sulit bagi kami untuk lolos ke babak berikutnya,” ujar Cech.

Cech juga mengatakan seharusnya Arsenal mampu bangkit karena mempunyai sejumlah peluang, namun hal itu tidak terjadi.

“Saya kira kami bermain dengan baik hingga terjadi gol. Kami punya peluang yang bagus. Kami harusnya bisa mencetak gol. Saya kira kami harusnya bisa membuat mereka lebih defensif. Selain itu kami juga kemasukan dua gol usai lawan mendapat penalti. Namun kami punya 90 menit untuk bangkit.” ungkap Cech.

Cech Kecewa Bukan Karena Ditaklukan Messi
La Pulga senang taklukan Cech

Pada proses gol pertama Cech berharap pemain bertahan mencover dirinya yang coba maju untuk menghalau tendangan dari kapten Argentina itu.

“Di gol pertama, saya tahu Messi bisa menembak, itulah mengapa saya maju, namun ia mampu menggunakan ruang yang ada. Saya berharap pemain lain akan bisa menahan tembakannya, namun itu tak terjadi.” Kesal Cech.

Rebutbola.com