Guardiola Menikmati Pertandingan Kontra Juventus

Guardiola Menikmati Pertandingan Kontra Juventus

81
0
SHARE
Guardiola Menikmati Pertandingan Kontra Juventus

Walau Juventus Berhasil Buat Skor Imbang jadi 2-2, Guardiola Menikmati Cara Bermain Munchen

Rebutbola – Pertandingan menarik tersaji di leg pertama fase 16 besar Liga Champions Eropa kala wakil Jerman Bayern Munchen melakukan perjalanan ke kota Turin Italia dimana Juventus Stadium yang menjadi Landmark klub Juventus sudah menanti kedatangan mereka.

Dua raksasa di masing-masing Negaranya itu pun langsung unjuk gigi ketika kick off pertandingan dimulai, De Bavarians pun berhasil unggul dua gol dari tuan rumah melalui gol yang diciptakan oleh Thomas Muller dan Arjen Robben, namun Juventus berhasil melakukan Comeback yang luar biasa lewat gol yang diciptakan oleh Paulo Dybala dan Stefano Sturaro membuat Juventus dan Bayern pun akhirnya bermain imbang 2-2.

Guardiola Menikmati Pertandingan Kontra Juventus
gol-gol dipertandingan tersebut

Pep Guardiola pun mengaku pertandingan tersebut sangat luar biasa karena kedua tim mampu menunjukan kualitasnya masing-masing.

Bisa datang ke sini dan menunjukkan permainan bagus melawan Juventus adalah salah satu hari paling istimewa dalam karier saya. Laga tadi berjalan sangat bagus, antara dua kontestan Liga Champions. Saya puas dengan performa para pemain saya,” ujar Pep.

Pep juga mengaku sangat puas dan sangat menikmati pertandingan itu walaupun Bayern gagal tampil menjadi pemenang di laga tersebut.

“Saya tahu orang akan membicarakan hasil akhir, tapi Bayern tampil hebat dan hasil akhir bukanlah segalanya. Benar bahwa Juve masih punya peluang lolos, tapi kami juga. Saya memuji Allegri setelah pertandingan. Penonton pasti sangat menikmati pertandingan tadi.” Tutup Pep.

Rebutbola.com