Bertandang ke Anfield Augsburg Tanpa 7 Pilarnya

Bertandang ke Anfield Augsburg Tanpa 7 Pilarnya

74
0
SHARE
Bertandang ke Anfield Augsburg Tanpa 7 Pilarnya
pelatih Augsburg

Datang Dengan Skuat Seadanya, Augsburg Pede Bertandang ke Anfield

Rebutbola – Jalan terjal masih harus dilewati oleh wakil Jerman FC Augsburg yang berlaga di kompetisi kasta kedua Eropa yaitu Europa League.

Usai berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 di WWK Arena dalam leg pertama fase 32 besar Europa League, kini skuat asuhan Markus Weinzierl menatap hasil positif kala harus bertandang ke Anfield dalam leg kedua yang akan dilaksanakan pada tengah pekan ini.

Augsburg hanya perlu menang tipis atau bermain imbang dengan gol untuk dapat melaju ke fase berikutnya pasalnya mereka akan diuntungkan dengan gol tandang jika hal itu terjadi.

Namun pada kenyataannya kondisi Augsburg kini cukup memprihatinkan dimana mereka mengalami badai cedera yang dipastikan 7 pemain bintang mereka dipastikan akan absen dalam laga tersebut.

Augsburg telah kehilangan Daniel Beier yang mengalami patah pada pergelangan kakinya, belum lagi bomber mereka Raul Bobadilla yang mengalami robek otot paha di leg pertama lalu.

Kemudian dua bek mereka Hong Jeong Ho asal Korea Selatan dan Jan-Ingwer Callsen-Bracker juga dipastikan absen akibat cedera yang diderita pada saat sesi latihan.

Mantan pemain sayap Jerman Piotr Trochowski dan gelandang asal Ceska Jan Moravek juga absen karena cedera.

Bertandang ke Anfield Augsburg Tanpa 7 Pilarnya
Markus Feulner cedera

Dan yang terakhir Gelandang Markus Feulner menjadi pemain ketujuh yang harus menepi akibat menderita patah tulang pipi.

Jelas ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Liverpool yang akan bermain dihadapan puluhan ribu pendukungnya.

Rebutbola.com