Atletico Dan PSV Miliki Satu Kesamaan

Atletico Dan PSV Miliki Satu Kesamaan

110
0
SHARE
Atletico Dan PSV Miliki Satu Kesamaan
Atletico vs PSV

Atletico Dan PSV Sama-Sama Krisis Gol

Rebutbola – Jelang pertandingan PSV melawan Atletico Madrid, wakil klub Liga Spanyol itu di bayangi dengan mitos yang menyebutkan bahwa sang finalis yang gagal mendapatkan gelar juara Liga Champions pada tahun 2014 tersebut tidak pernah menang di empat pertandingan knockout melawan wakil dari Belanda di Liga Champions.

Atetico Dan PSV Miliki Satu Kesamaan
Antoine Griezmann

Tim asuhan Diego Simeone juga telah berjuang untuk mencari gol mereka dimusim ini, dengan jumlah gol total mereka hanya 35 adalah yang terendah dari tujuh tim teratas di klasemen La Liga.

Antoine Griezmann adalah pencetak gol terbanyak dengan 19 gol di klub dan gelandang Koke adalah pemain yang memberi dukungan bagi pemain internasional Prancis tersebut untuk mengakhiri puasa golnya setelah hanya mencetak satu gol dalam tujuh penampilan terakhirnya.

“Kami harus lebih agresif dalam menyerang dan ketika kita mencapai itu kita akan mencapai tujuan kami. Ujar Koke dikutip dari situs UEFA

“Griezmann adalah pemain yang benar-benar hebat dan gol akan datang kepadanya. Mereka akan datang ketika Anda tidak mengharapkannya mereka.” tambahnya

PSV telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan namun mereka agak kesulitan dalam hal mencetak gol.

Mereka telah gagal mencetak delapan gol dari 12 upaya terakhir mereka sebelum akhirnya Gaston Pereiro mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan 2-0 melawan Heracles Almelo Sabtu lalu.

Pelatih Phillip Cocu mengatakan: “Gaston mengatakan ia merasa baik dan ingin mengambil itu, dan jika dia bisa menyelesaikannya dia akan membawa hal itu di pertandingan berikutnya.” Tutup sang pelatih

Rebutbola.com