Bayern Gagal Pertahankan Kemenangan

Bayern Gagal Pertahankan Kemenangan

103
0
SHARE
Juventus VS Bayern Munchen

Robben Kecewa, Lahm Tak Masalahkan Hasil Yang Diterima Bayern

Rebutbola – Pemain internasional Belanda milik Bayern Munchen , Arjen Robben mengaku timnya harus membayar mahal atas hasil yang diraihnya di lanjutan Liga Champions melawan Juventus. The Bavarians telah unggul dua gol lebih dulu.

Bayern Gagal Pertahankan Kemenangan
Juventus VS Bayern.

Adalah Thomas Muller dan Robben yang mencetak kedua gol untuk tim wakil Jerman terebut di paruh pertama untuk menempatkan anak asuh Pep Guardiola di jalur kemenangan. Sekaligus menginjakan satu kaki mereka di babak selanjutnya.

Namun, wakil dari Italia itu berhasil menyamakan kedudukan dan memaksakan hasil imbang sekaligus menyalakan kembali harapan mereka menjelang jadwal pertandingan kedua yang akan diaakan di Munchen.

“Kami semua sedikit kecewa,” ujar Robben seperti dikutip oleh situs resmi UEFA.

“Ketika Anda unggul dua gol Anda harus menyelesaikan pertandingan. Kita harus bermain lebih tenang. Bahkan setelah gol kedua Anda harus tetap fokus.”

Berbeda dengan rekan setimnya di Bayern, bek mereka, Philipp Lahm tidak terlalu prihatin dengan ketidakmampuan Bayern untuk mempertahankan kemenangan mereka.

“pertandingan itu adalah pertandingan yang hebat.” Ujar sang bek setelah menyelesaikan 100 penampilan di Liga Champions.

“Juventus adalah tim kuat yang berjuang kembali karena kesalahan yang kami buat. Tapi kami membangun 60 menit pertama, kami mengontrol permainan, memiliki banyak peluang dan tidak memberikan mereka apapun.” Tutup Lahm

Rebutbola.com