Bellerin : Kehormatan Lawan Tim Yang Besarkan Saya

Bellerin : Kehormatan Lawan Tim Yang Besarkan Saya

112
0
SHARE
Bellerin : Suatu Kehormatan Lawan Tim Yang Besarkan Saya
Bellerin

Bellerin Sebut Arsenal Masih Punya Harapan

Rebutbola – Full-Back Arsenal, Héctor Bellerín meratapi kekalahan timnya 0-2 atas Barcelona di lanjutan fase Liga Champions di Emirates Stadium, namun pemain tersebut menyatakan keoptimisannya untuk dapat tetap lolos ke delapan besar.

Bellerin : Suatu Kehormatan Lawan Tim Yang Besarkan Saya
La Pulga

Sebenarnya ada peluang yang sangat bagus yang didapatkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Olivier Giroud untuk mencetak gol bagi tim tuan rumah namun usaha mereka tidak membuahkan hasil. Dengan hasil tersebut Arsenal harus berusaha sangat kuat untuk melakukan pertandingan leg kedua yang akan diadakan di Camp Nou bulan depan.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol pertama, namun pada waktu seperti ini hal itu akan amat sulit, bermain dikandang dan tidak mencetak gol. Sedangkan mereka, jika memiliki kesempatan mereka bisa mencetak gol.

Bellerin adalah salah satu produk dari akademi Barca yang memutuskan untuk hijrah pada tahun 2011 silam, dia menyebutkan bahwa menghadapi mantan klub yang telah membesarkannya adalah suatu kehormatan

“Namun, saya membela seragam yang lain sekarang dan saya sangat bangga mewakili Arsenal.”

“Kami akan menghadapi leg kedua sama seperti apa yang kami lakukan di leg pertama ini. Kami adalah tim yang bermain baik dan kami masih memiliki kesempatan. Ini adalah sesuatu yang sangat sulit, tapi kami tidak pernah menyerah.” Tutup full-back Tersebut.

Rebutbola.com