Hitung Mundur Bagi Pelatih Italia Ke Chelsea

Hitung Mundur Bagi Pelatih Italia Ke Chelsea

127
0
SHARE
Hitung Mundur Bagi Pelatih Italia Ke Chelsea
Antonio Conte

Kepastian Conte Bergabung Dengan Chelsea

Rebutbola – Hari hari telah terlewati tampak seolah-olah Antonio Conte sedang mempersiapkan untuk menukar pekerjaannya bersama Azzurri untuk bergabung dengan klub Chelsea.

Kecuali The Blues tiba-tiba berubah hati dan mimilih Diego Simeone. Antonio Conte tampaknya menjadi di baris berikutnya untuk menjadi manajer Chelsea tetapi sebagai sesama calon Massimiliano Allegri dipastikan untuk memperpanjang karirnya di Serie A bersama Juventus.

Bos Azzurri menonton dan kembali merasa berdebar dengan penampilan Bianconeri yang imbang 2-2 dengan Bayern Munich di Liga Champions pada hari Selasa. Dan terlihat pula direktur teknis Blues Michael Emenalo di dekat  tribun telah memicu kemungkinan koneksi Conte ke klub London.

Hitung Mundur Bagi Pelatih Italia Ke Chelsea
Diego Simeone

Pertemuan terakhir antara mantan pelatih Bianconeri dan pemilik Chelsea Roman Abramovich telah menyebabkan kesepakatan prinsip antara kedua belah pihak. Namun adanya pilihan Simeone masih bisa dapat berubah dengan adanya hal-hal lain dalam beberapa hari mendatang.

Sebuah keputusan akhir diharapkan dari Abramovich pada pertengahan Maret pada siapa yang akan mengambil alih bangku kepelatihan di Chelsea. Tapi tak ada kontak berkelanjutan dengan pelatih Atletico Madrid. Dan wakilnya pada pekan ini bisa menghasilkan ultimatum yang akan membuat keseriusan untuk Conte dalam hal ini.

Namun nama lain yang terkait dengan raksasa Premier League adalah Massimiliano Allegri. Tapi ia tampaknya ditakdirkan untuk menandatangani kontrak baru dengan Si Nyonya Tua menurut direktur umum klub Giuseppe Marotta.

“Sebuah perselisihan biasa terjadi pada akhir musim atau pemecatan,” kata Marotta mengenai Allegri, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini.

“Siklus Max baru saja dimulai, dia senang dengan kami dan kami senang dengan dia, tapi tidak masuk akal untuk memulai musim dengan pelatih saat kontrak berakhir.”

Rebutbola.com