Penampilan Baru Kane Untuk Hadapi Swansea

Penampilan Baru Kane Untuk Hadapi Swansea

81
0
SHARE
Penampilan Baru Kane Untuk Hadapi Swansea
Harry Kane

Cedera Hidung, Kane Pakai Topeng Mulai Pekan Ini

Rebutbola – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan akan mulai menggunakan pelindung wajah ketika menghadapi Swansea City dalam laga lanjutan Liga Inggris pada hari Senin (29/2) mendatang.

Penampilan Baru Kane Untuk Hadapi Swansea
Harry Kane

Wajah Kane sempat tersikut ketika membela timnya menghadapi Crystal Palace dalam laga putaran kelima Piala FA di White Hart Lane akhir pekan silam. Kendati dapat melanjutkan pertandingan hingga berakhir, ternyata ia perlu mendapatkan perawatan ekstra setelahnya.

Mirror melaporkan bahwa hasil pemindaian menunjukkan pemain tersebut mengalami keretakan pada tulang hidungnya. Oleh sebab itu, ia akan mulai mengenakan “topeng” pada pekan ini.

Besar kemungkinan, manajer Mauricio Pochettino tidak akan mengambil resiko dengan menurunkan sang top skorer klub ketika melakoni leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Fiorentina pada hari Jumat (26/2). Tetapi, diyakini Kane sudah dapat turun bermain ketika menghadapi Swansea.

pemain tersebut akan menjadi pemain terakhir yang memakai pelindung wajah di Liga Inggris. Sebelumnya, dua penggawa Chelsea, Diego Costa dan Cesar Azpilicueta, telah mengambil langkah yang sama agar dapat tetap bermain.

Di musim ini, penyerang berumur 22 tahun tersebut telah bermain sebanyak 37 kali bersama Spurs di seluruh kompetisi, menyumbangkan 19 gol dan dua assist.

Tottenham sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 51 poin, tertinggal dua angka dari Leicester City yang menempati posisi puncak.

Rebutbola.com