Perisic Percaya Inter Akan Kembali

Perisic Percaya Inter Akan Kembali

114
0
SHARE
Perisic Percaya Inter Akan Kembali
Perisic

Kemenangan Atas Sampdoria Buat Moral Inter Kembali

Rebutbola – Setelah melalui masa sulit setelah pertengahan musim pasca istirahat musim dingin. Gelandang internasional Kroasia percaya ini adalah waktu yang tepat untuk Inter kembali.

Setelah membantu Nerazzurri mengamankan kemenangan atas Sampdoria pada hari Sabtu dan telah meningkatkan moral klub. Ivan Perisic menargetkan keberhasilan lebih lanjut dari pertandingan mendatang mereka melawan Juventus.

Tiga gol dan tiga assist selama 17 penampilan untuk Nerazzurri sejak pindah musim panas lalu dari klub Bundesliga Wolfsburg merupakan awal yang solid untuk waktu Kroasia di Milan. Sementara ia mengakui butuh waktu baginya untuk menetap dan ia tidak ingin memperlambat .

Perisic Percaya Inter Akan Kembali
Perisic

“Kami telah melalui bulan yang sulit, tetapi melawan Sampdoria kami mendapat kemenangan yang layak,” kata Perisic kepada Inter Channel. “Kami ingin terus mengamankan hasil. Kami akan melakukan semua yang kami bisa saat melawan Juve pada hari Minggu malam dan Rabu.”

“Pertama ada pertandingan di liga. Lalu ada Coppa Italia tiga hari kemudian. Ini akan sulit karena kami kalah 3-0 di leg pertama, tapi kami akan memberikan kami semua sampai akhir.”

“Saya telah di sini selama enam bulan dan Milan adalah kota yang jauh lebih besar daripada yang di mana saya telah tinggal dulu selama 10 tahun terakhir. Saya datang ke sebuah tim baru di liga baru dengan rekan tim baru. Aku butuh waktu, tetapi hal-hal terasa baik sekarang. “

Kemenangan pada hari Minggu pasti akan meningkatkan peluang Nerazzurri lolos ke Liga Champions, karena mereka saat ini duduk empat poin dibelakang Fiorentina untuk posisi ketiga.

Rebutbola.com