Prediksi Europa League Napoli vs Villareal 26 Februari 2016

Prediksi Europa League Napoli vs Villareal 26 Februari 2016

110
0
SHARE
Napoli vs Villareal
Napoli vs Villareal

RebutBola – Laga lanjutan leg kedua babak 32 besar Europa League pada Jumat dini hari akan melangsungkan beberapa laga menarik, dan salah satunya akan mempertemukan antara Napoli vs Villareal yang akan dihelat pada Jumat dini hari pukul 03.00 WIB.

Berkaca pada pertemuan leg pertama kubu Napoli harus menyerah dengan skor tipis 1-0 dari Villareal, tentunya sangat berambisi membalikan argegat ketika laga nanti akan dilangsungkan di San Paolo pada Jumat dini hari nanti.

Peluang sangat terbuka bagi Il Partinope untuk lolos ke babak 16 besara, dengan selsih argegate 1-0. Pasukan Mauricio Sarri harus mampu memenangkan laga dengan skor lebih dari dua gol untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya.

Laga nanti juga diharapkan bisa menjadi ajang kebangkitan striker Gonzalo Higuain yang sudah di dua laga terakhir absen mencetak gol untuk Napoli. Kinerja striker asal Argentina nanti akan ditemani oleh dua striker pada sisi sayap yaitu, Lorenzo Insigne dan Jose Callejon.

Sementara kubu Villareal sedang dalam performa terbaiknya, setelah pada pekan lalu sukses menahan imbang Atl.Madrid di Vicente Calderon dengan skor kacamata.

Anak asuh Marcelino Garcia Toral tersebut haya butuh hasil imbang atau kalah dengan skor 2-1. Meskipun demikian, Marcelino tidak akan memainkan strategi bertahan. Karena menurutnya bermain bertahan akan menguras fisik dan bisa mempengaruhi mental bermain anak asuhnya.

Bermain dikandang sendiri kemungkinan Napoli akan menguasai jalannya pertandingan dan akan berusaha mengejar selisih argegate. Diprediksi laga nanti akan dimenangkan kubu tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain :

Napoli : Pepe Reina, Albiol, K. Koulibaly, F. Ghoulam, N. Chalobah, Allan, M. Hamšík, O. El Kaddouri, L. Insigne, G. Higuaín, José Callejón.
Villarreal : A. Areola, Mario Gaspar, M. Musacchio, Jaume Costa, E. Bailly, Denis Suárez, Bruno, Trigueros, C. Bakambu, Soldado, Léo Baptistão.
Prediksi Skor Akhir : Napoli vs Villareal 3-1
Handicap : 0 : 3/4