Sayap Lazio Frustrasi Dan Ingin Pindah

Sayap Lazio Frustrasi Dan Ingin Pindah

91
0
SHARE
Sayap Lazio Frustrasi Dan Ingin Pindah
Candreva

Candreva Ingin Pergi Dari Lazio

Rebutbola – Sebuah keretakan di musim panas sekarang terlihat tak terelakkan dengan pemain sayap asal Italia tidak lagi menyukai kehidupan di Lazio.

Keretakan mulai muncul antara Aquile dan bintang mereka Antonio Candreva yang ingin melepaskan diri dari Biancocelesti dan ia mengharapakan pindah ke klub Liga Premier Chelsea.

Pemain asal Italia telah tampak tidak nyaman sepanjang perjalanan musim ini dan diyakini sudah bosan dengan kehidupan di Lazio, sekarang menginginkan perubahan suasana.

Seperti kurangnya antusiasme dari sang pemain dan telah dicatat oleh pelatih Stefano Pioli, seperti pada gilirannya saat tampil bersama tim untuk datang bermain di Liga Europa melawan Galatasaray.

Sayap Lazio Frustrasi Dan Ingin Pindah
Candreva

Namun pengecualian dari skuad telah terbukti agak menetralkan suasana dan dengan penampilan terakhir dalam musim yang membuat frustasi untuk Candreva.Pemain internasional Italia sekarang berkeinginan untuk beralih ke Chelsea di akhir musim mendatang, menurut laporan Il Tempo.

The Stamford Bridge mengatakan telah lama memperhatikan Candreva. Meskipun spekulasi pelatih tim nasional Italia Antonio Conte hijrah ke London dikombinasikan dengan pemain yang terdepak dari tim Aquile ini, akhirnya bergoyang dia mendukung kepindahannya di musim panas.

Setelah mencoba mengontraknya selama waktunya di Juventus mantan pelatih Bianconeri melihat Candreva dalam hal tinggi dan akhirnya bisa bekerjasama dengan target jangka panjang di level klub. Ia harus berhasil bersama pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink di akhir musim.

Rebutbola.com