Suarez Masih Waspadai Arsenal

Suarez Masih Waspadai Arsenal

108
0
SHARE
Suarez masih waspadai Arsenal
Barceona Vs Arsenal

Suarez tahu kualitas tim Premier League

Rebutbola – Penyerang Barcelona, Luis Suarez tahu bahwa kemenangan di leg Pertama Liga champions melawan Arsenal masih jauh dari kata selesai, meskipun mereka telah memenangkan pertandingan di kandang lawan.

Suarez masih waspadai Arsenal
Luis Suarez

Pada pertandingan tersebut Lionel Messi mencetak dua gol pada babak kedua untuk meyakinkan kemenangan La Blaugrana 2-0 leg pertama di Emirates Stadium.

Namun, Suarez tetap mewaspadai klub asal London tersebut menjelang pertemuan di leg kedua yang akan diadakan di Camp Nou. Suarez tau persis kualitas dari tim Liga Inggris jadi dirinya memilih menolak untuk menganggap remeh Arsenal mengingat dirinya pernah lama berseragam Liverpool.

Dikutip dari Soccerways, pemain tersebut mengungkapkan kesenangannya karena mereka mendapat skor yang benar-benar bagus namun dirinya tau bahwa sekarang belum waktunya untuk senang..

“Masih ada 90 menit ekstra lagi untuk dimainkan.” Ujar pemain tim nasional Uruguay tersebut.

“Kami tahu bahwa kami telah mengambil keuntungan dari petandingan yang kami lakukan, namun anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di Liga Champion.”

“Arsenal sedang berjuang untuk memenangkan Liga Premier dan mereka memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan di leg kedua”

Barca memang bertujuan untuk memepertahankan Juara Liga Champions sejak AC Milan yang berhasil mempertahankan gelar tersebut lebih dari 25 tahun yang lalu.

“Kami sangat ambisius, Kami ingin terus memenangkan piala dan menambahkan gelar untuk klub ini karena kami berada di tim terbaik dunia.

“Kami hanya perlu fokus kepada tujuan kami” tutup pemain tersebut.

Rebutbola.com