Zidane Beberkan Rahasia Suksesnya Di Madrid

Zidane Beberkan Rahasia Suksesnya Di Madrid

76
0
SHARE
Cetak Empat Gol, Ronaldo Dapat Sorakan ‘Boo’
Zidane

Zidane Sangat Ahli Memotivasi Pemain

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane percaya bahwa mengetahui kapan harus tetap diam adalah kunci dari keberhasilan dirinya mendapatkan performa terbaik dari para pemain Real Madrid.

Zidane Beberkan Rahasia Suksesnya Di Madrid
Modric dan Zidane

Sejak berpindahnya jabatan dari tangan Rafael Benitez ke Zidane, Madrid belum sama sekali menelan pil pahit kekalahan selama delapan pertandingan yang dimainkan oleh El Real.

Hal tersebut diakui oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo pada bulan Januari silam bahwa dirinya merasakan ada yang berbeda didalam skuad, mereka lebih menikmati masa kepemimpinan Zidane, di bandingkan saat Benitez masih menjadi pelatih, dan pria yang kini berusia 43 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat ahli memotivasi para bintangnya untuk melakukan hal yang terbaik.

“Sebagai pelatih saya pikir saya mengetahui apa yang diperlukan oleh pemain. Saat-saat dimana mereka mengharuskan anda untuk hadir.” Ujar sang pelatih kepada QG.

Menurut pria berkebangsaaan Perancis tersebut kuncinya adalah anda cukup berada disamping mereka dan anda tidak perlu mengatakan telalu banyak kata-kata pada masalah yang dihadapi para pemain.

“Kadang cara berkomunikasi dengan baik adalah ketika kita mengetahui kapan kita harus diam. Dan itu sesuatu yang saya lakukan dengan baik.

Pada pertandingan terakhir Madrid, melawan Malaga, Los Blancos hanya mampu meraih hasil seri 1-1 di kandang Malaga pada akhir pekan kemarin. Itu berarti mereka tertinggal Sembilan angka di belakan pimpinan klasemen sementara, Barcelona.

Rebutbola.com