Manchester City Siapkan Armada Terbaiknya

Manchester City Siapkan Armada Terbaiknya

179
0
SHARE
Manchester City Siapkan Armada Terbaiknya
Manchester City Siap Untuk Piala COC

Manchester City Siapkan Skuat Terbaiknya Untuk Merebut Juara Capital One Cup

Rebutbola – Mungkin taktik yang dipakai Pellegrini dalam merotasi pemainnya bisa diacungkan jempol.

Mengorbankan Piala FA kala City berhasil dipermalukan oleh Chelsea lewat skor 5-1 karena menurunkan skuat muda mereka berhasil dibayar kala menjalani laga tandang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Manchester City berhasil mencuri kemenangan di kandang Dinamo Kyev lewat skor 1-3.

Dimana Sergio Aguero, David Silva dan Yaya Toure menjadi pahlawan The Citizens lewat gol mereka masing-masing.

Pellegrini memang sengaja korbankan piala FA demi kompetisi Eropa dan final Capital One Cup dimana semua pertandingan itu hanya berselisih tiga hari, sebelumnya juga Pellegrini mengeluhkan dengan jadwal yang begitu padat di minggu ini.

City pun kini bersiap fokus untuk menghadapi Liverpool pada hari minggu nanti, Pellergrini pun sepertinya masih akan mempertahankan komposisi pemain seperti dipertandingan melawan Dinamo Kyev.

Sergio Aguero masih menjadi andalan Pellegrini di sektor depan, dengan ketajaman dan kecepatannya dinilai pasti akan merepotkan dan membahayakan pertahanan Liverpool.

Sementara di lini tengah jenderal lapangan masih dipegang oleh Yaya Toure yang kembali bermain apik di laga kontra Dinamo Kyev, Toure nanti akan dibantu oleh David Silva sebagai Playmaker yang akan memberikan umpan-umpan akurat kepada barisan depan City.

Manchester City Siapkan Armada Terbaiknya
Kapten Manchester City

dan untuk bagian pertahanan Komando dari sang kapten Vincent Kompany akan memimpin rekan-rekannya dalam hal disiplin menjaga pertahanan gawang yang dijaga oleh Joe Hart.

Melihat kompisisi seperti ini maka dipastikan Liverpool akan mengalami kesulitan baik dari segi penyerangan maupun bertahan dan Juergen Klopp pun harus betul-betul memikirkan startegi yang benar untuk kalahkan Manchester City di Wembley.

Rebutbola.com