Atletico Targetkan Menang di Kandang

Atletico Targetkan Menang di Kandang

109
0
SHARE
Atletico Targetkan Menang di Kandang
Selfie Simeone

Di Leg Kedua Atletico Targetkan Kemenangan Untuk Lolos ke Perempat Final

RebutbolaAtletico Madrid gagal memanfaatkan kesempatan untuk mencuri kemenangan di tandang kala berjumpa dengan PSV Eindhoven pada leg pertama fase 16 besar Liga Champions Eropa.

Atletico berhasil menekan tuan rumah namun belum bisa mencetak gol ke gawang PSV sementara PSV memang menguasai penguasaan bola namun tidak bisa menciptakan banyak peluang karena disiplinnya lini pertahanan Atletico.

Pada pertengahan babak kedua Atletico unggul dalam jumlah pemain setelah pemain PSV harus diusir oleh wasit akibat menerima kartu kuning kedua, akan tetapi Atletico yang coba menggempur tidak mampu menciptakan gol hingga waktu 90 menit berakhir.

Menurut Diego Simeone timnya sudah bermain cukup bagus namun PSV adalah lawan yang sulit ditaklukan.

Kami bermain dengan buas. PSV adalah lawan sulit. Kami mengendalikan babak kedua dan Jan Oblak sampai tak perlu melakukan apa-apa,”

Simeone pun mengaku cukup puas dengan penampilan timnya itu karena berhasil mengepung pertahanan lawan.

“Kami memang tak mencetak gol, tapi kami belum tersingkir. Tim sudah memberikan segalanya, menciptakan banyak peluang dan mengurung lawan di wilayah mereka. Itu sudah membuat saya puas.”

Atletico Targetkan Menang di Kandang
Atletio siap ngamuk di kandang

Leg kedua akan digelar di Vicente Calderon pada 16 Maret 2016. Atletico perlu menang atau menghindari hasil imbang dengan gol (1-1, 2-2, dst) untuk bisa lolos ke perempat final.

Gelandang muda Atletico Oliver Torres pun berkomentar bahwa laga di Vicente Calderon akan membawa mereka pada perempat final.

“di Calderon dengan dukungan penuh para suporter kami, hasil memuaskan pasti bisa kami dapatkan.”

Rebutbola.com