Tidak Mudah Kalahkan FC Midtjylland

Tidak Mudah Kalahkan FC Midtjylland

99
0
SHARE
Tidak Mudah Kalahkan FC Midtjylland
Van Gaal optimis dapat lolos

Setelah Dikalahkan Pada Pekan Kemarin, Van Gaal Berujar Tidak Mudah Kalahkan FC Midtjylland

RebutbolaManchester United harus menerima hasil pahit kala pekan kemarin harus takluk dari wakil Denmark FC Midtjylland dengan skor 2-1 di leg pertama fae 32 besar Europa League.

Tidak Mudah Kalahkan FC Midtjylland
kekalahan di leg pertama

Kini mereka pun akan kembali bentrok pada di leg kedua yang akan dimainkan di markas Setan Merah Old Trafford pada dini hari nanti.

Van Gaal pun wajib memenangkan laga ini jika mereka ingin lolos ke perdelapan final atau mereka hanya butuh skor 1-0 untuk lolos.

Namun bukan perkara mudah untuk kalahkan wakil dari Denmark itu, setidaknya itulah yang dikatakan oleh Van Gaal.

saya kira Midtjylland memiliki organisasi permainan yang bagus, amat detail dan para pemain ingin menunjukkan hal yang sama.”

Van Gaal pun cukup terkejut ketika melihat data dimana mereka selalu berhasil kalahkan wakil dari Inggris.

“Mereka menekan dengan pressing diagonal. Saya juga melakukan itu di tim. Tidak ada banyak tim yang melakukan hal tersebut. Dan ketika saya melihat data mereka, Midtjylland selalu menang melawan tim Inggris.”

Namun Van Gaal pun masih optimis bahwa MU dapat melenggang ke fase berikutnya dengan taktik penguasaan bola yang lebih baik.

“Namun juga, kami harus bisa menguasai bola dengan lebih baik dan kami harus mengoper bola lebih cepat – itu yang harus kami lakukan. Dan terutama ketika lawan tampil amat terorganisir.” Tutup Van Gaal.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Manchester United vs FC Midtjylland [disini].

Rebutbola.com