Klopp Belum Pikirkan Starting Line Up Untuk Final

Klopp Belum Pikirkan Starting Line Up Untuk Final

124
0
SHARE
Klopp Belum Pikirkan Starting Line Up Untuk Final
Klopp fokus pada Europa League

Memilih Fokus Untuk Europa League, Klopp Belum Pikirkan Final League Cup

Rebutbola – Kini fokus Juergen Klopp terbagi dua antara laga melawan Augsburg pada dini hari nanti ataukah fokus untuk mengejar trophy pertamanya bersama Liverpool dalam ajang Capital One Cup melawan Manchester City pada hari minggu nanti.

Sama halnya yang dirasa oleh Pellegrini ketika fokus dirinya terpecah terbagi tiga antara FA Cup, Liga Champions, atau Capital One Cup dan hasilnya Pellegrini mengorbankan FA Cup usai dikalahkan oleh Chelsea dengan skor telak 5-1.

Memang pada pertandingan itu pelatih asal Chile itu menurunkan sebagian besar skuat mudanya dan perjudian mereka pun berhasil usai berhasil menang dengan skor 1-3 di ajang leg pertama fase 16 besar Liga Champions Eropa kala bertandang ke markas Dinamo Kyev. Kini Klopp pun memprioritaskan untuk laga melawan Augsburg terlebih dahulu.

“Kami harus fokus pada mendapatkan melalui ke babak berikutnya. Orang-orang membicarakan final tapi Kamis adalah hal yang paling penting”. Ujar Klopp

Klopp Belum Pikirkan Starting Line Up Untuk Final
Klopp dan Raheem Sterling

Klopp pun meminta timnya untuk belajar dari kesalahan agar mendapatkan modal penting untuk tampil di Final pada minggu nanti.

“Para pemain harus belajar dari minggu lalu. Kami memiliki tujuan besar dalam kompetisi ini tapi itu bergantung pada kinerja yang baik.”

Klopp juga mengaku bahwa dirinya belum memikirkan untuk starting Line Up untuk hari minggu nanti dan menurutnya dirinya menunggu hasil dari laga melawan Augsburg dini hari nanti.

Rebutbola.com