Apa Itu Keajaiban? Midtjylland Kalahkan Manchester United

Apa Itu Keajaiban? Midtjylland Kalahkan Manchester United

83
0
SHARE
Apa Itu Keajaiban? Midtjylland Kalahkan Manchester United
Van Gaal dan Jess Thorup - Manchester United vs Midtjylland

Pelatih Midtjylland Sebut Keajaiban adalah Jika Timnya Kalahkan Manchester United

Rebutbola – Pelatih Midtjylland, Jess Thorup menegaskan akan menjadi sebuah keajaiban jika timnya mencapai babak 16 besar Liga Europa dan memenangkan pertandingan atas Manchester United.

Juara Denmark mengejutkan tim asuhan Louis van Gaal di leg pertama pekan lalu dan manajer United menyebutkan bahwa pertandingan tandang tersebut adalah salah satu kejutan terbesar dalam sejarah mereka.

Van Gaal meminta para pemain United untuk ‘terangsang’ dengan keinginan untuk membalikkan defisit di leg pertama mereka dan Thorup mengakui mereka tetap merupakan tim underdog terhadap tiga kali juara Eropa tersebut.

Apa Itu Keajaiban? Midtjylland Kalahkan Manchester United
Wayne Rooney, kapten MU

“Saya baru saja mendengar bahwa dua menit yang lalu di dalam mobil di luar stadion dan kami tertawa tentang kata horny [terangsang],” katanya tentang pernyataan Van Gaal sebelumnya.

“Tentu saja tim kami harus siap untuk pertandingan ini. Para pemain harus melihat ini sebagai permainan biasa. Beberapa pemain mungkin fans Manchester United tapi besok mereka bermain untuk Midtjylland dan mereka akan berjuang untuk itu.”

“Aku tidak tahu apa seperti apa ‘keajaiban’ itu. Tapi dalam sepak bola, klub seperti FC Midtjylland, yang baru berusia 17 tahun dan mencapai apa yang telah dicapai tahun ini, sekarang bermain melawan Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia. Ya, itu sebuah keajaiban. “

rebutbola.com