Begini Cara Hentikan Ronaldo Dan Messi

Begini Cara Hentikan Ronaldo Dan Messi

91
0
SHARE
Singkirkan Ronaldo dan Messi, Ini Pemain Terbaik Liga Spanyol
Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

Jangan Tekel Ronaldo Dan Messi

Rebutbola – Dua Penyerang terbaik dunia mutlak bisa di berikan kepada Ronaldo dan Messi, kehebatan keduanya tidak perlu diragukan lagi. Sampai pekan ke-25 La Liga Bomber Madrid sudah mengemas 22 gol sementara rivalnya 15 gol. Catatan tersebut membuat mereka menjadi sosok yang paling menakutkan bagi para pemain bertahan lawan.

Begini Cara Hentikan Ronaldo Dan Messi
Jerome Boateng

Hal tersebut juga diamini oleh bek Bayern Munich, Jerome Boateng. Ia menilai Ronaldo dan Messi sangat cepat serta sulit dikalahkan. Keadaan tersebut membuat para pemain bertahan lawan sering gegabah ketika harus berhadapan langsung dengan mereka.

Kenyataan itu disesalkan oleh Boateng karena pemain bertahan tidak seharusnya melakukan tekel ke dua pemain tersebut. Boateng juga menambahkan bahwa untuk mengalahkan CR7 dan La Pulga diperlukan rencana matang serta tidak terburu-buru.

“Ketika harus berhadapan langsung dengan mereka, maka Anda harus mengkaji taktik yang tepat dengan cepat,” ujar Boateng, seperti diberitakan Goal, Kamis (25/2/2016).

“Ketika saya memiliki teman untuk memberikan bantuan maka saya akan mengambil risiko untuk melakukan tekel atau berduel langsung dengan kedua pemain tersebut. Tetapi ketika saya menjadi pria terakhir, maka saya tidak akan mengambil risiko itu,” tambahnya lagi.

“Saya harus melakukan segala cara untuk memperlambat Ronaldo dan Messi tetapi tidak melakukan tekel. Itu harus saya lakukan dengan harapan teman-teman saya akan segera kembali ke belakang dan membantu saya,” tandasnya.

Rebutbola.com