Derby Madrid Akan Jadi Menu Buka Puasa Griezmann

Derby Madrid Akan Jadi Menu Buka Puasa Griezmann

89
0
SHARE
Meski Zidane yang minta Griezmann ogah gabung Madrid
Antoine Griezmann

Griezman Akan Cetak Gol Di Derby Madrid

Rebutbola – Salah satu penyerang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann menargetkan bahwa dirinya akan mencetak gol di derby Madrid yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu pekan ini, hal itu dilakukannya untuk mencari ketajamannya yang telah lama hilang dari dirinya.

Derby Madrid Akan Jadi Menu Buka Puasa Griezmann
Antoine Griezmann

Setelah bermain imbang 0-0 melawan PSV Eindhoven, di lanjutan fase 16 besar leg pertama Liga Champions. Griezmann Nampak frustasi karena dengan hasil tersebut dirinya memperpanjang krisis golnya setelah di cap sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa.

Penyerang asal Perancis tersebut memang sudah puasa gol sejak delapan pertandingan terakhirnya, meskipun pada pertandingan tersebut dirinya memiliki peluang yang cukup bagus, namun dirinya tetap gagal menkonversikannya menjadi gol.

“Ini tidak mudah, pertandingan tersebut adalah pertandingan yang sulit dan saya siap untuk merespon dan kembali bekerja.” Ujar pemain tersebut dilaporkan oleh AS setelah peluit panjang dibunyikan

Atletico memang mempunyai peluang yang sangat matang melalui kaki Griezmann namun sial bagi sang penyerang dirinya tidak mampu menyelesaikannya dengan baik. Sebagai balasannya dirinya ingin mencetak gol di pertandingan hari sabtu ketika timnya bertemu dengan Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol.

“Ini memalukan, saya memiliki kesempatan yang jelas, tetapi membuat kesalahan kecil dan kiper melakukan dengan sangat baik. Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol pada hari Sabtu.” Tutup penyerang berkebangsaan perancis tersbeut.

Rebutbola.com