Harapan Pique Jelang Derby Madrid

Harapan Pique Jelang Derby Madrid

123
0
SHARE
Harapan Pique Jelang Derby Madrid
Gerard Pique - Barcelona

Pique Lebih Ingin Tidak Ada Pemenang Di Derby Madrid

Rebutbola – Jornada ke 26 akan menyajikan duel sengit antara dua tim Ibukota, adalah Real Madrid dan Atletico Madrid yang akan menunjukan iapa diantara kedua tim tersebut yang merajai kota Madrid tersebut.

Harapan Pique Jelang Derby Madrid
Gerard Pique

Anak Asuh Zinedine Zidane saat ini sedang berada di posisi ketiga klasemen semantara, membutuhkan beberapa kemenangan untuk tetap pada jalurnya demi dapat menyalip Atletico yang berada di posisi kedua dan tetap bersaing di puncak teratas La Liga. Saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berjarak satu poin dari Atletico. Sementara itu Atletico juga membutuhkan kemenangan agar bisa terus memepet Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara.

Namun ambisi kedua tim ibu kota tersebut tidak direstui oleh pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique. Itu terjadi karena Pique berharap kedua klub Madrid tersebut akan bermain imbang. Jika imbang maka Barca akan unggul semakin jauh.

“Hasil imbang akan berdampak posisitf kepada kami,” ujar mantan pemain Manchester United tersebut seperti diberitakan Marca, Kamis (25/2/2016).

Dou Madrid tersebut memang menjadi saingan terdekat Barcelona, dengan selisih poin 8 dan 9 poin dengan pemuncak klasemen tersebut.

Sementara itu, Barcelona akan menjalani pekan ke-26 dengan menjadi tuan rumah, Senin 29 Februari 2016. Mereka akan menjamu Sevilla yang saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan 41 poin. Barcelona yang saat ini mengoleksi 63 poin akan semakin unggul jika berhasil meraih kemenangan.

Rebutbola.com