Juan Mata: Kritik Media Tidak Mempan Terhadap Kami

Juan Mata: Kritik Media Tidak Mempan Terhadap Kami

113
0
SHARE
Juan Mata: Kritik Media Tidak Mempan Terhadap Kami
Juan Mata, punggawa Man United

Juan Mata Tegaskan Tidak Terpengaruh Oleh Kritikan Media

Rebutbola – Gelandang Manchester United, Juan Mata menegaskan dia tidak terpengaruh oleh kritik dari media menyusul kekalahan mengejutkan timnya pekan lalu atas Midtjylland.

Manchester United harus kalah melawan juara Denmark pada leg pertama 32 besar Liga Eropa dan media mengkritik tim asuhan Van Gaal ini.

Pemain internasional Spanyol ini menanggapi kekalahn timnya dengan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Shrewsbury Town di Piala FA pada hari Senin, namun menekankan bahwa hasil itu sendiri adalah beban besar untuk menanggung respon dalam pers.

“Saya tahu bahwa kami harus meningkatkan meningkatkan permainan kami dalam hal bagaimana kami bermain di Denmark. Kami harus bermain lebih baik dan beradaptasi dengan tim mereka lebih baik,” katanya, Rabu (24/2).

Juan Mata: Kritik Media Tidak Mempan Terhadap Kami
Pemain-pemain Man United di sesi latihan

“Tidak ada yang lebih tahu selain kami sebagai pemain, bagaimana kami merasa dalam permainan dan apakah kami melakukan permainan yang baik atau buruk. Saya sangat sedih dan frustrasi karena permainan sebelumnya, karena hasilnya dan karena penggemar pergi kami. Tapi bukan karena kritik dari media. “

Mata, yang memenangi Liga Europa pada 2013 dengan Chelsea, mengakui bahwa United bertekad untuk memenangkan trofi musim ini untuk mengamankan tempat di Liga Champions.

“Mudah-mudahan kami bisa pergi sejauh yang kami bisa dan mengangkat trofi karena memiliki makna ganda bagi kami,” katanya. “Ini memiliki arti memenangkan Liga Europa untuk pertama kalinya bagi klub ini dan juga memberikan kesempatan untuk bermain di Liga Champions.”

rebutbola.com